Sukses

Kegagalan Foto Kim Kardashian dalam Efek Photoshop

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian tampak selalu tampil sempurna di layar kaca dan media sosial pribadinya. Lekukan tubuhnya yang sempurna membuat iri banyak orang. Namun jangan salah, ternyata Kim juga memiliki kekurangan dalam tubuhnya.

Beberapa foto yang diunggah dalam akun Instagram Kim ternyata dipoles dengan menggunakan aplikasi Photoshop. Namun, beberapa di antara foto yang diedit justru menampilkan kegagalan dari foto Kim Kardashian.

1 dari 4 halaman

Foto Close Up

 

CLOSE UP

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

 

Pada Mei lalu, Kim mengunggah foto close up yang memperlihatkan makeup-nya secara detail. Di foto tersebut, penampilan Kim seakan tanpa cela. Bulu mata palsunya besar dan lentik, tak lupa eyeshadow shimmer di sudut dalam mata dengan lipgloss baby pink mempercantik penampilannya. Ia juga tetap mempertahankan rambut lurusnya dalam foto tersebut.

Namun, dilansir dari The Sun, Kamis (21/12/2017), banyak pengguna Instagram menyadari dan mengira bahwa foto Kim tersebut adalah editan Photoshop. Pasalnya, pada pagi hari di hari yang sama, Kim terlihat di pantai dengan penampilan tanpa makeup. Kim tampak biasa saja dan tidak se-flawless di foto Instagram-nya.

2 dari 4 halaman

Blackface

 

One day to go!!!! @kkwbeauty

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

 

Juni lalu, Kim Kardashian mengunggah foto dirinya di Instagram untuk mempromosikan produk kecantikannya, Beauty KKW. Dalam foto tersebut, kulit Kim tampak lebih gelap. Ia pun dikritik karena diduga mencari keuntungan dari gaya makeup blackface atau trik riasan yang digunakan orang bukan kulit hitam agar terlihat seperti mereka.

Kim membantah jika warna kulitnya di foto tersebut adalah hasil Photoshop. Istri Kanye West ini mengatakan bahwa ketika melakukan sesi foto tersebut, kulitnya memang sedang gelap.

"Aku memang sangat tan saat pemotretan dan mungkin kontrasnya mati. Namun, kami segera memperbaiki masalah ini dan belajar darinya," jelas Kim.

3 dari 4 halaman

Kim berselulit

Dilansir dari Telegraph.co.uk, Kamis (21/12/2017), Kim Kardashian didaulat sebagai salah satu selebritas yang memiliki Photoshop terburuk. Dalam laporannya, foto Kim Kardashian yang diambil pada 2009. Foto tersebut menunjukkan foto Kim yang tampak mulus tanpa cacat.

Namun, foto tersebut bersanding foto aslinya di mana Kim memiliki paha yang berselulit. Kim merespons unggahan ini dengan mengatakan bahwa ia bangga dengan bentuk dan lekukan tubuhnya, meski fotonya itu harus di-Photoshop. Fotonya ini memang harus melalui proses editing untuk kebutuhan sampul majalah.

Artikel Selanjutnya
Eyeshadow Pallete Terbaru Kylie Jenner Terkait dengan Bayinya?
Artikel Selanjutnya
Deretan Artis yang Pamer Bintik Hitam di Instagram