Sukses

Top 3 Hari InI: Jangan Katakan 3 Hal Ini Pada Anak Anda

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati tentu merupakan hal membahagiakan, dengan perhatian penuh maka sang anak pun dapat berkembang menjadi seorang pribadi yang baik. Tapi ternyata, ada hal-hal yang tak boleh dibicarakan kepada sang buah hati untuk menjaga kondisi psikologis mereka. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya pada rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle Kamis (21/12/2017) berikut ini.

1. Jangan Katakan 3 Hal Ini Pada Anak Anda

Ilustrasi Foto Keluarga (iStockphoto)

Pasangan mana yang tak bahagia dikaruniai kehadiran anak? Dengan rasa cinta yang dalam kepada sang buah hati, pasangan suami-istri pun berharap agar anak-anaknya dapat tumbuh menjadi pribadi yang matang dan baik hati. Sayangnya harapan ini kadang tak diiringi dengan cara didik yang optimal. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

2. Kompak, Ini Potret Keluarga Kate Middleton yang Menggemaskan

Jelang Natal, Kate Middleton dan Pangeran William membuat foto keluarga yang harmonis dan menggemaskan. (Foto: Kensingtonpalace Instagram)

Pagi ini, Kensington Palace baru saja merilis foto keluarga terbaru dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan digunakannya sebagai kartu ucapan Natal. Lewat bidikan fotografer kerajaan Chris Jackson, tampak hasil foto yang menampilkan keluarga harmonis ini. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

3. Ide Kreatif untuk Membuat Hadiah Spesial di Hari Ibu

Selamat Hari Ibu! Hmmm, kira-kira kamu bakalan jawab apa kalau ditanya lebih sayang mamah atau papah? Pasti pilihan yang sulit nih... (Ilustrasi: purnellsbistro-gingers.com)

Kasih sayang ibu tak pernah lekang oleh waktu. Perannya begitu besar bagi kehidupan Anda. Jelang Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember nanti, sudahkah Anda menyiapkan kado spesial untuk bunda tercinta? Ini akan menjadi momen yang spesial untuk dapat mengungkapkan rasa cinta Anda kepada ibu. Baca selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Cara Nyeleneh Biar Lolos Wawancara Kerja
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Pilih Durian Manis dan Matang Sempurna