Sukses

Intip Gaya Sensual Eva Celia dengan Rambut Curly

Berikut penampilan Eva Celia yang cantik seksi dengan gaya rambut curly barunya.

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia terlihat mencuri perhatian lewat foto yang dibagikannya melalui akun instagram pribadinya @evacelia. Pada foto ini, putri Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana ini tampil sensual dengan gaya rambut barunya.

Sebelumnya Eva Celia memotong rambutnya pendek yang membuatnya terlihat seksi. Namun kali ini ia membuat rambut pendeknya dengan sentuhan curly sehingga terlihat makin sensual.

 

in with the new. (dat baby hair doe😂😂)

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Rambut pendeknya yang hitam dan bergelombang ini membuat ia terlihat lebih dewasa. Eva Celia berpose dengan raut wajah datar membuat penampilannya semakin menarik dan seksi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Sensual

Menggunakan sweater rajut bernuansa putih ia menatap lensa kamera membuatnya terlihat semakin cantik dan menarik.

Sementara untuk makeup, Eva Celia menggunakan riasan natural yang flawless. Ia mengaplikasikan pensil alis secukupnya dengan riasan mata dengan warna-warna earth tone. Pada bagian hidung, pipi, dan dagu terlihat sedikit shading namun tidak berlebihan. Sentuhan akhir lipstik nude membuat penampilannya semakin fresh dan sensual.

3 dari 3 halaman

Komentar penggemar dan followers

Tampilan cantik dan seksinya ini mendapat pujian dari para penggemar dan followers-nya di media sosial instagram. Tidak sedikit dari mereka terpesona dengan gaya rambut baru Eva Celia tersebut.

 

#brainbuffelid #130yrsbraunbuffel

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

"Cantik nya kebangetan," tulis @merychdw pada kolom komentar.

"Gila keren rambbuutnya," komentar @ageng_kenyo.

"Stunning! Love the hairdo," tulis @fannymandik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.