Sukses

20 Cewek Milenial Ditempa Sejak Dini di Marina Beauty Journey

Selama tiga hari, 20 cewek milenial terpilih dari seluruh Indonesia mendapat pelatihan di Marina Beauty Journey, ini hasilnya

Liputan6.com, Jakarta Menurut survei, generasi milenial adalah generasi yang cepat tetapi bukan instan. Mereka dihadapkan pada banyak pilihan dan kesempatan dan membutuhkan bimbingan dan inspirasi dari orang-orang yang telah berprestasi di bidangnya.

Sebab itu, Marina, sebagai market leader kategori hand & body lotion menyelenggarakan program Marina Beauty Journey. Dimulai dengan memberi semangat, fokus pada minat, dan mencetak generasi milenial bersinar.

Dari 18.000 perempuan kece dan berbakat yang mendaftar Marina Beauty Journey, terpilihlah 20 peserta yang dinobatkan sebagai Bintang Marina 2017. Sebagai puncak rangkaian, mereka pun mengikuti Beauty Journey Camp yang dilaksanakan di Gili Trawangan selama tiga hari pada 23-25 November 2017.

Pada kegiatan Beauty Journey Camp, ke-20 cewek milenial mendapat kelas-kelas inspiratif yang membantu mengembangkan potensi untuk bekal mewujudkan mimpi. Mulai dari beauty class, personal branding, creativepreneur, serta memanfaatkan media digital untuk mengekspresikan minat (digital for youth).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengikuti Berbagai Kelas Inspiratif

kelas-kelas inspiratif yang dibawakan oleh para brand ambassador Marina, sepertiDellie Threesyadinda (Atlet panahan nasional), Tasya Kamila (Aktris & penyanyi) dan LolitaAgustine (traveler & presenter). Pada tahun ini untuk kelas inspiratif kami juga berkolaborasidengan Omar Daniel (Aktor & Digital Influencer), SkinnyIndonesian24, Andovi dan Jovial DaLopez (Digital Content Creator) dan Septia Erianty (Entrepreneur).

"Melalui program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar, mereka diajak untuk saling bercerita dan berbagi pengalaman mengenai langkah apa saja yang sudah mereka lakukan untuk mewujudkan prestasi dan mimpinya”, ujar Melani Dwi Astuti, General Manager Marketing Marina.

Selain kelas-kelas inspiratif, ke-20 perempuan milenial yang aktif untuk belajar lebih fokus dalam mendalami minat dan bakatnya. Salah satu caranya melalui olahraga panahan yang dibawakan oleh salah satu brandambassador Marina, yaitu Dellie Threesyadinda.

3 dari 3 halaman

Panahan Membantu Kita Lebih Fokus

“Untuk mewujudkan mimpi, ada banyak hal yang harus kita lakukan. Kita harus bisa fokus kepadatujuan kita. Selain itu kita harus konsisten karena sangat penting ketika kita mau mengejar cita cita,” imbuh Dellie Threesyadinda.

Salah seorang Bintang Marina 2017, Zenith Ibanez, merasa beruntung bisa terpilih mengikuti program Marina Beauty Journey yang membantunya dalam proses pengembangan minatnya. “Aku banggamenjadi salah satu yang terpilih dan buat aku banyak sekali manfaat yang aku dapat dari campkemarin. Rencanaku adalah mematangkan brand illustration yang dengan memperbaiki konten dan membuat ruang karya independen yang menjadi wadah agar nantinya bisa punya kolaborasi tingkat internasional”, ungkap Zenith antusias.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), hingga tahun 2017 jumlah milenial di Indonesia saat inisebesar 84 juta orang (mereka yang lahir tahun 1980 hingga 2000). Baik pria atau wanitamilenial saat ini dihadapkan beragam pilihan.

"Jadi, program seperti Marina Beauty Journey ini sangat tepat bagi milenial wanita,karena semakin terfasilitasi dengan adanya kelas inspiratif yang dapat memberikan merekainspirasi dari orang-orang yang berprestasi dalam bidangnya. Tentu hal ini mendorong semangatmereka untuk lebih fokus terhadap suatu minat," tutup Yoris Sebastian, Pakar & Pemerhati Milenial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.