Sukses

4 Mesin Kopi Ini Bikin Anda Jadi Barista di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Grinders Coffee Roasters yang merupakan bagian Coca Cola Amatil Indonesia meluncurkan mesin kopi kapsul berkualitas di South Quarter, Selasa (19/12/2017). Setelah sebelumnya sukses di Australia, kini Grinders Coffee Roasters bersama Coca Cola Amatil Indonesia menggandeng perusahaan mesin kopi kapsul Italia, Caffitaly, untuk menghadirkan Grinders Caffitaly System. Dengan meluncurkan produk mesin kopi kapsul ini, kini Anda bisa membuat kopi sendiri di rumah. Tentunya dengan rasa yang tidak kalah nikmatnya dengan buatan kafe.

Secara umum, mesin kopi kapsul Caffitaly dirancang dengan penyaring ganda yang unik, pra infusi, serta sistem ekstrasi yang menghasilkan kopi rasa kafe. Grinders Caffitaly System di desain dengan simple dan mudah digunakan. Anda hanya perlu menekan satu tombol untuk menghasilkan kopi. Berikut 4 varian mesin kopi kapsul yang diluncurkan.

1 dari 5 halaman

1. Milano

Ini merupakan mesin kopi kapsul paling lengkap dibandingkan dengan tiga jenis lainnya. Anda tak hanya bisa membuat kopi dengan mesin ini, tapi juga membuat susu hangat bagi Anda yang tidak terlalu selera dengan kopi. Mesin kopi kapsul ini dilengkapi dengan milk frother atau pembuih susu. Sehingga bagi Anda yang ingin membuat latte bisa langsung menggunakan Milano tanpa perlu alat tambahan. Dengan kapasitas air 1,4 liter, cukup untuk membuatkan kopi bagi Anda sekeluarga.

2 dari 5 halaman

2. ‎Venice

Berbeda dengan Milano, Venice merupakan mesin kopi kapsul saja. Mesin kopi kapsul ini memiliki tiga tombol untuk mengolah jenis kopi yang berbeda. Jika Anda ingin menambahkan susu pada kopi bisa menambahkan susu yang sudah di-froth dari mesin terpisah. 

3 dari 5 halaman

3. ‎Roma

Hampir sama dengan Venice, mesin kopi kapsul Roma juga hanya bisa digunakan untuk membuat kopi tanpa milk frother. Namun, Roma memiliki bodi mesin yang lebih ramping sehingga dapat menghemat ruang. Roma juga memiliki tiga tombol yang dapat Anda gunakan untuk mengolah jenis kopi yang berbeda.

4 dari 5 halaman

4. ‎Bella

Sebenarnya Bella bukan merupakan mesin pembuat kopi. Bella merupakan milk frother atau pembuih susu yang menjadi pelengkap dari Roma dan Venice. Mesin ini memiliki pengaturan susu otomatis untuk cappucino dan latte. Anda juga bisa menggunakan Bella untuk membuat susu hangat dengan tingkat buih yang bisa disesuaikan.

Artikel Selanjutnya
Ini Aneka Olahan Kopi yang Akan Hits di 2018, Penasaran?
Artikel Selanjutnya
Penggemar Kopi, Coba 5 Resep Olahan Kopi yang Nikmat Berikut Ini