Sukses

Dari 3 Desain Gaun Pengantin, Mana Pilihan Meghan Markle?

Penasaran bagaimana sketsa gaun pengantin Meghan Markle dari desainer asal Israel yang juga pernah merancang gaun untuk Beyonce?

Liputan6.com, Jakarta Setelah pertunangannya dengan Pangeran Harry beberapa waktu lalu, nama Meghan Markle seakan tak pernah lepas dari perbincangan publik. Apa pun yang dilakukan dan dipakai Meghan Markle selalu mampu menarik perhatian.

Jelang pernikahannya, banyak orang yang penasaran gaun pengantin seperti apa yang bakal ia gunakan. Melansir dari Elle.com, Rabu (20/12/2017), Istana Kensington telah menghubungi salah seorang desainer gaun pengantin untuk membuatkan sketsa gaun pengantin untuk Meghan Markle.

Seorang perancang gaun pengantin dari Israel bernama Inbal Dror mengaku telah dihubungi oleh pihak Istana Kensinton untuk membuatkan gaun Meghan Markle. Sebelumnya, Meghan telah melihat beberapa sketsa gaun pengantin dari sejumlah perancang busana. Banyak yang penasaran seperti apa sketsa gaun pengantin yang dipilih Meghan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghubungi desainer asal Israel

Inbal sendiri mengirimkan tiga sketsa gaun pengantin yang membuat Meghan terpesona. Secara keseluruhan, Dror menawarkan sketsa gaun pengantin lengan panjang dan membentuk pinggang yang menjadi gaya penikahaan tradisional kerajaan Inggris. Satu sketsa menampilkan gaun dengan A-Line, sementara dua sketsa lainnya memiliki rok yang lebih ramping. Diduga gaya rok yang lebih ramping menjadi permintaan dari Meghan sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Pernah merancang gaun untuk Beyonce

Sebagai perancang busana, performa Inbal tidak lagi diragukan. Ia telah merancang gaun untuk aktris Naomi Watts dan Beyonce untuk penghargaan Grammy 2016.

Gaun yang dikenakan Beyonce sempat mencuri perhatian publik karena membuat istri Jay Z tampak begitu cantik di panggung Grammy 2016. Nama Inbal Dror memang sudah cukup populer di dunia bridal, terutama karena Inbal dilatih di Akademi Art Fashion Tel Avis sebelum akhirnya melebarkan sayapnya sendiri. Sehingga sebuah keputusan yang tepat bagi Meghan untuk memilih Inbal Dror sebagai perancang gaun pengantinnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini