Sukses

Makan 1,2 Kg Steak dalam 12 Menit Bawa Pulang Rp 5 Juta

Sudah disajikan makanan favorit, pulangnya dapat hadiah uang tunai Rp 5 juta di Wagyufest Abuba

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan steak daging yang empuk dan juicy? Kelezatan daging berkualitas tinggi dengan proses makan yang sempurna dari Abuba hadir dalam sebuah perlombaan. Menu Wagyu Steak yang menjadi andalan Abuba dipilih sebagai hidangan yang disajikan dalam perlombaan.

Ini adalah tahun ketiga Abuba steak mengadakan Wagyu Festival (WagyuFest) yang akan sudah digelar sejak 1 November–16 Desember 2017. WagyuFest adalah ajang bagi pecinta kuliner menikmati menu Wagyu Abuba steak. Selain promosi dan paket spesial, Abuba juga menggelar lomba makan dalam rangkaian Wagyufest.

Tidak tanggung-tanggung sebanyak 1,2 kilogram lengkap dengan sayuran dan kentang khas Abuba total mencapai 1,5 kilogram akan disantap oleh masing-masing peserta. Pemenang kompetisi makan steak ini ditentukan berdasarkan kecepatan menghabiskan keseluruhan menu dalam waktu 12 menit. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini peserta diberikan tenggat waktu sehingga membuat perlombaan semakin menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tata cara perlombaan

Sebelum kompetisi makan, peserta akan melalui 3 permainan, yaitu Me My Self & Abuba, Peeling My Vegie,  dan Where’s My Cow. Terakhir kompetisi dilanjutkan dengan makan 1,2 kg Wagyu ABUBA steak. Peserta akan diajak berinteraksi secara langsung dengan keseharian aktivitas di Abuba steak.

3 dari 3 halaman

Hadiah yang dibawa pulang

Sebanyak 45 orang telah menjalani tesmedis sebelum mengikuti lomba ini. Pada akhir perlombaan Presto Hasurungan Sirait berhasil menghabiskan hampir 1 kg daging wagyu dan keluar sebagai pemenang dan membawa pulang hadiah utama Rp 5 juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.