Sukses

Tren Makeup Alis Unik yang Terinspirasi dari Topi Santa Clause

Beragam hal mampu menginspirasi gaya makeup yang unik. Tak ketinggalan topi Santa Clause di momen perayan Natal yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Beragam pesta perayaan Natal menjadi agenda banyak orang di seminggu terakhir ini. Agar pesta kian meriah, untuk Anda yang akan merayakan bersama sahabat dan teman dekat biasanya ada dress code yang harus dipersiapkan. Dari mulai busana hingga riasan makeup.

Jika biasanya warna alis yang digunakan banyak orang berwarna cokelat gelap dan hitam, untuk pesta Natal kali ini Anda dapat tampil lebih ekspresif. Dilansir dari Independent, ada inspirasi gaya makeup unik untuk area alis yang berbentuk unik dan dirias menyerupai topi Santa Claus. Seru bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riasan Ekspresif

 

Santa baby❣️ Tag someone who would sleigh this look. 🔥

Sebuah kiriman dibagikan oleh D⃣anielle C⃣hacon (@dani3___) pada

Kali ini makeup eyeshadow warna merah dipilih untuk diaplikasikan pada area alis. Selain itu, agar nuansa Natal semakin terasa, mereka memberikan sedikit aksen bulu halus pada ujung ekor alis dengan menggunakan warna putih, agar terlihat seperti ujung topi yang selalu digunakan Santa Claus.

3 dari 3 halaman

Tampilan maksimal

Hari Raya Natal, 25 Desember. (iStockphoto)

Tidak ketinggalan, agar penampilan semakin maksimal, pulaskan lipstik berwarna merah atau maroon agar terlihat lebih glamor dan meriah. Apakah Anda tertarik untuk mencoba gaya makeup unik ini?

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.