Sukses

Kian Mudah Dapatkan Peralatan Masak Aman dan Berkualitas

Produk rumah tangga berkualitas dan aman kesehatan Kangaroo hadir di jaringan yang lebih luas lagi.

Liputan6.com, Jakarta Peralatan rumah tangga, termasuk peralatan memasak mungkin terkesan kecil, tetapi sebenarnya memegang peranan besar. Karena perlatan langsung berkontak dengan masakan. Memilih peralatan masak yang aman pun sebuah kewajiban.

Kangaroo Indonesia, produsen peralatan rumah tangga yang merupakan joint venture Vietnam dan Australia telah merambah pasar Indonesia sejak 2015, dengan sejumlah produk peralatan rumah tangga berkualitas yang konsisten mengusung konsep aman untuk kesehatan, saat ini tengah gencar memperluas jaringan distribusi dan penjualan produk Kangaroo.

Eric Duong, Country Manager of Kangaroo Indonesia mengatakan, untuk memenuhi tingginya permintaan produk peralatan rumah tangga berkualitas dan aman untuk kesehatan, Kangaroo Indonesia saat ini gencar memperluas jaringan distribusi dan penjualan produk Kangaroo yang lebih efektif dan efisien di tingkat ritel modern.

Menurut Eric, saat ini perluasan penjualan dan distributisi produk Kangaroo untuk peralatan rumah tangga di Carrefour sudah menyebar di 10 tempat seperti, Carrefour Lebak Bulus, Kota Kasablanka, Ambassador, Permata Hijau, Emporium Pluit Mall, Puri Indah Mall, MT Haryono, Buaran, Dewi Sartika Depok, dan Buah Batu Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kian Mudah Dapatkan Peralatan Masak Aman dan Berkualitas

"Dengan perluasan jaringan sales and distribution seperti di Carrefour ini, tentunya akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk Kangaroo, dan ini akan menjadi momentum kedekatan produk Kangaroo dengan konsumen di Indonesia," jelas Eric, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Tidak hanya itu, kata Eric ke depan, Kangaroo Indonesia akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk para konsumen seperti acara demo masak dengan mengundang Koki/Chef yang berpengalaman, yang nantinya akan memperlihatkan secara langsung bagaimana salah satu produk Kangaroo, Frying Pan anti lengket digunakan untuk memasak.

3 dari 3 halaman

Kian Mudah Dapatkan Peralatan Masak Aman dan Berkualitas

Kangaroo melalui Kangaroo Group saat ini telah menjadi merek terkemuka di sebagian besar Vietnam juga berbagai negara di Asean, melalui sejumlah produk berkualitas dan telahdikenal luas seperti produk sistem penyaringan air R.O (Reverse Osmosis). R.O yang telah terbukti dapat menghasilkan air berkualitas tinggi serta aman untuk dikonsumsi juga efisiendibanding cara penyediaan air minum konvensional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini