Sukses

Kulit Wajah Bersinar ala Wanita Jepang dengan Senka

Senka baru saja hadir di Indonesia sebagai pembersih wajah terbaik dari Jepang untuk kulit wajah bersinar, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, orang-orang tidak hanya berfokus pada makeup saja, namun juga bagaimana menjaga kulit wajah agar senantiasa prima. Salah satu ritual kecantikan yang tidak boleh dilewatkan untuk mendapatkan kulit wajah terbaik adalah membersihkan makeup atau berbagai kotoran dari pemukaan kulit wajah.

Senka, dari Shiseido Group sendiri memiliki beberapa rangkaian produk, mulai dari cleanser, makeup remover, hingga sunscreen. Produk Senka yang baru saja hadir di Indonesia adalah Senka Perfect Whip, pembersih wajah yang dapat digunakan untuk segala jenis kulit wajah, sekaligus mengandung Double Hyaluronic Acid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senka, pembersih wajah terbaik di Jepang

Double Hyaluronic Acid tersebut berfungsi untuk menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit. Tidak hanya Double Hyaluronic Acid, Senka Perfect Whip juga mengadung White Cocoon Essence untuk tektur foam yang melimpah, 5 kali lebih padat, dan lembut bagi permukaan kulit, sehingga efektif mengangkat sisa kotoran dan makeup.

3 dari 3 halaman

Senka, pembersih wajah terbaik di Jepang

Tidak heran jika Senka berhasil menduduki peringkat nomor satu untuk penjualan facial foam di beberapa negara Asia Pasifik, seperti Korea, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Anda bisa mendapatkan Senka Perfect Whip secara eksklusif di Sociolla dengan harga Rp 27.000 untuk ukuran 40 gram dan Rp 65.000 untuk ukuran 120 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini