Sukses

Cara Mudah Membuat Parfum Rambut Alami Penghilang Bau

Seperti apa parfum alami yang ampuh membuat rambut harum sepanjang hari?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasakan helaian rambut yang menjadi bau karena terkena asap rokok atau aroma makanan?

Hal ini tentu sangat menjengkelkan, bukan? Apalagi jika Anda masih harus beraktivitas seharian. Namun, jangan khawatir, karena Anda bisa mengatasinya dengan menyemprotkan parfum rambut alami yang dibuat sendiri. Penasaran? 

Melansir sebuah video singkat dari akun Instagram @sararevuelta, Rabu (20/12/2017) coba buat sendiri parfum rambut praktis dari bahan alami yang bisa dibawa ke mana saja.

 

Press Play for know my favourite hair perfume!! You just need Rose Water 🌹and Lavander essencial oil 💜 You will love it! I hate when my hair smells food or tobacco 😷 • • • • • • • • #hair_videos #hair_artistry #imakevideos @hair @hair.place #styleartists #hairmakeupdiary #peinadosvideos @howto.dohair @sparkle #beautyandhairdiaries #longhair #hairdo #hairstyling #hairfashion #hairstyle #hairideas #hairlove #hairstylist #hairdressing #instahair #hairoftheday #sararevuelta #hairporn #healthyhair #hairfashion @hudabeauty #makeup @hairvideodiary @hair.videos #hairinspo #hudabeauty #hairpost #hairtutorial #tutorial #haircare #fashionarttut

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sara Revuelta (@sararevuelta) pada

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahann-bahan yang perlu Anda siapkan

Ilustrasi Bunga Mawar (iStockphoto)​

1. Air putih bersih yang dicambur dengan kelopak bunga mawar. Biarkan rendaman air dan kelopak mawar beberapa saat hingga air mulai beraroma harum. Anda juga dapat membeli air bunga mawar di pasaran.

2. Minyak esensial beraroma lavender.

3. Botol spray kosong yang sudah dibersihkan.

3 dari 3 halaman

Tahapan

Ilustrasi Rambut Bob (iStockphoto)​

Cara membuatnya pun sangat mudah, tuang air mawar secukupnya ke dalam botol spray dan campurkan dengan beberapa tetes minyak esensial beraroma lavender.Kocok sebentar hingga tercampur rata.

Parfum rambut alami buatan Anda sudah siap digunakan. Jangan lupa selalu membawanya di dalam tas agar rambut Anda tetap wangi sepanjang hari. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini