Sukses

Cuci Gudang Terbesar dan Terlengkap Big Bang Jakarta 2017

Big Bang Jakarta 2017 menghadirkan pameran cuci gudang multiproduk yang digelar di JI Expo (JI Expo) pada 22 Desember sampai 1 Januari 2018

Liputan6.com, Jakarta Belum ada rencana liburan akhir tahun dan mau sesuatu yang enggak biasa? Big Bang Jakarta 2017 menghadirkan pameran cuci gudang multiproduk yang digelar di JI Expo (JI Expo) pada 22 Desember sampai 1 Januari 2018.

Mengangkat tema Year End and Final Clearance Exhibition ini merupakan salah satu pameran cuci gudang terbesar dan terlengkap pada akhir 2017. Big Bang Jakarta 2017 menyuguhkan diskon akhir tahun untuk berbagai produk otomotif, furnitur, keperluan rumah tangga, makanan dan minuman, fashion dan lain sebagainya.

Selain pameran cuci gudang, dalam 11 hari penyelenggaraannya, Big Bang Jakarta 2017 juga menampilkan konsek musik musisi ternama di Indonesia. Seperti Kahitna, Yovie n Nuno, Java Jive, Sheila on 7, Armada, Payung Teduh, Kotak, SID, Endank Soekamti, Ras Muhamad, Steve Jam, dan masih banyak lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Big Bang Jakarta 2017

Konser musik di Big Bang Jakarta 2017 juga menampilkan tema spesial untuk Slank yang merayakan ulang tahunnya ke-34 bertema Slank Day 34 Tahun Rock and Roll terus.

“Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun Keluarga di Jabodetabek, BigBang Jakarta akan menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulaidari pameran cuci gudang multiproduk, midnight sale, pesta tahun baru, festival kuliner, festivalmusik, festival durian, kompetisi paduan suara, ajang kumpul komunitas terbesar, kompetisi drifting, street dance competition, Pameran Bricks, Pohon BigBang Berhadiah, serta program hiburan spektakuler lainnya.” terang Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Bapak Indra.

3 dari 3 halaman

Big Bang Jakarta 2017

Big Bang Jakarta ke depannya tak hanya digelar di Jakarta, melainkan di berbagai kotabesar di Indonesia secara rutin setiap akhir tahunnya.

“Big Bang Jakarta 2017 diprakarsai atas dasar permintaan berbagai pihak yang berkeinginan untuk dapat melakukan kegiatan di akhir tahun, di mana sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh program menarik serta hiburan pada akhir tahun di Jakarta," jelas Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelolaBig Bang Jakarta, Novthaly Hetharia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini