Sukses

5 Gaya Hijab Syari Putri Sunan Kalijaga Salmafina yang Trendi

Putri Sunan Kalijaga Salmafina selalu terlihat trendi dalam balutan hijab syari, sontek gaya andalannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa tengah menjadi sorotan karena problema rumah tangganya bersama Taqy Malik. Di luar masalah rumah tangga, Alma, begitu sapaan akrabnya sering mem-posting foto OOTD hijab syari (outfit of the day) di akun instagramnya @salmafinasunan.

Di usianya yang baru 18 tahun, pastinya Alma ingin selalu tampil tetap trendi dan ia bisa membuktikan jika hijab syari tidak menjadi halangan atau batasan. Ia bisa tampil tetap stylish dengan hijab berpotongan syari yang menutup dada dan busana longgar.

Berikut ini beberapa gaya andalan putri Sunan Kalijaga, Alma yang bisa Anda sontek untuk inspirasi sehari-hari;

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Permainan Satu Warna

Memakai satu warna dalam satu gaya memang tak pernah salah. Anda bisa mencoba bermain warna pastel seperti baby blue ini. Detail pita pada pergelangan tangan pun makin mempermanis tampilan.

3 dari 6 halaman

Color Block

Permainan dengan lebih dari satu warna juga membuat penampilan jadi makin gaya. Untuk hijabnya, pilihlah salah satu warna dari pakaian Anda.

4 dari 6 halaman

Aksi Motif

Jika Anda memilih busana dengan motif, pastikan memakai hijab polos. Atau jika memang tak ingin polos, Anda bisa memilih hijab dengan detail ruffle yang cantik seperti ini.

5 dari 6 halaman

Hijab Detail

Maxi dress bermotif makin stylish dipadukan dengan berbagai detail hijab kekinian. Bikin penampilan tidak membosankan.

6 dari 6 halaman

Hijab floral

Wajib punya hijab bermotif floral dengan warna sesuai selera. Tertarik tampil beda? Coba padukan dengan outer berbahan kulit membuat Anda terlihat keren seketika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.