Sukses

Top 3 Hari Ini: 10 Kesalahan Photoshop Terbesar di Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, banyak teknologi yang hadir guna membantu dan mempermudah hidup Anda. Salah satunya adalah aplikasi edit foto yang bisa membantu menyempurnakan foto Anda. Photshop merupakan aplikasi yang paling sering dipakai untuk menciptakan foto yang diinginkan. Tapi ternyata, beberapa selebritas dunia justru gagal akibat editan foto yang berlebih. Penasaran siapa saja?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (19/12/2017) berikut ini.

1. 10 Kesalahan Terbesar Photoshop 2017 yang Diprotes Keras Seleb

Ingin terlihat seksi, 5 selebriti ini malah terlihat kocak banget karena gagal pakai photoshop. (Sumber Foto: metro.co.uk)

Photoshop menjadi senjata utama untuk membuat sempurna apa yang dirasa kurang. Seperti untuk menyempurnakan berbagai photoshoot atau pemotretan para seleb dunia.

Sayangnya, para seleb justru ingin menyampaikan kesempurnaan sebagai suatu keunikan dan kebanggan pada diri sendiri. Photoshop dianggap tak lagi diperlukan, meski pada era serba canggih ini, sangat mudah menyulap sesuatu menjadi tampak tak bercela. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

2. Hati-Hati, Makan Sendirian Ternyata Bisa Timbulkan Penyakit

Ilustrasi (iStock)

Pergi ke restoran sendiri merupakan hal yang menurut beberapa orang sangat asing dan kurang menyenangkan untuk dilakukan. Tak hanya itu, ternyata menurut beberapa penelitian makan sendirian bisa menjadi faktor yang menimbulkan gangguan metabolisme dan sindrom kecemasan. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

3. Dekat dengan Zodiak Leo? Begini Cara Mencuri Hatinya

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Leo adalah satu-satunya zodiak yang bisa dibilang memiliki gengsi paling tinggi. Lambangnya mencirikan dirinya sebagai sosok pribadi yang menjunjung tidak hanya gengsi, tetapi juga kekuasaan. Apa yang mereka nilai akan selalu menyudut pada harkat dan martabat. Mereka menginginkan seseorang yang disukainya untuk memiliki standar di atas mereka, atau paling tidak setara dengannya. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Fitur Unggulan Kamera Galaxy S9 Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Zodiak yang Setia, Makna Waktu Bangun