Sukses

Bergaya Anak Kampus Amerika ala Rihanna dengan Fenty University

Rihanna berkolaborasi dengan PUMA meluncurkan Fenty University bagi Anda yang ingin bergaya ala anak kampus Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Rihanna tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tetapi juga pebisnis. Belakangan ia meluncurkan Fenty Beauty yang penjualannya langsung meledak. Ia pun telah sering berkolaborasi dengan merek-merek andalan dunia, salah satunya PUMA.

Koleksi AW17 hasil kolaborasi merk olahraga kenamaan asal Jerman, PUMA dan sang diva dunia yang sekaligus berperan menjadi PUMA Creative Director, Rihanna akan segera hadir menambah semarak bulan Desember ini.

Rangkaian pakaian dan alas kaki ini hadir mengusung nama "Fenty University" yang desainnya banyak terinspirasi dari ciri khas pakaian perguruan tinggi klasik di Amerika. Ciri khas ini tercermin jelas pada gaya, warna dan detail dari desain keseluruhan koleksi.

Tak ketinggalan pula wajah baru dari The Creeper, The Creeper CLF. Dibalik desainnya yang eksentrik, The Creeper CLF memiliki makna tersendiri bagi Rihanna dan PUMA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergaya Anak Kampus Amerika ala Rihanna dengan Fenty University

Sepatu ini didedikasikan untuk Clara Lionel Foundation, sebuah yayasan yang berfokus pada program edukasi dan kesehatan untuk anak muda yang bergerak atas dasar kekuatan suara Rihanna dan kegiatan humanis para pegiatnya.

3 dari 3 halaman

Bergaya Anak Kampus Amerika ala Rihanna dengan Fenty University

Terdiri dari berbagai warna yang dapat menjadi andalan Anda. Seperti warna pastel hingga warna-warna kuat. Sehingga bisa disesuaikan dengan gaya pilihan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.