Sukses

Apa pun Kondisinya, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Dihubungi

Berikut 4 zodiak yang paling sulit dihubungi

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menemukan seseorang yang sulit untuk Anda hubungi? Baik dengan menelepon, meninggalkan pesan di sms atau email, bahkan menghubunginya melalui media sosial pun tetap tidak ada tanggapan. Seakan dia tidak terhubung dengan dunia mana pun.

Orang-orang seperti ini akan tetap membiarkan semua pesan tersebut tidak terbaca. Jika dibalas pun, akan dibalas beberapa hari atau beberapa minggu berikutnya. Entah karena alasan sibuk atau memang tidak peduli, dilansir dari yourtango.com pada Rabu (20/12/2017), ada empat zodiak yang cukup sulit dihubungi tanpa peduli situasinya.

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Zodiak Gemini memang terkenal cerewet ketika berkomunikasi secara tatap muka. Namun, ia akan seperti hilang di telan bumi ketika Anda berusaha menghubungi Gemini. Sebenarnya Gemini tidak begitu suka hidup di zaman sekarang yang penuh dengan perkembangan teknologi komunikasi. Menurutnya, hubungan secara langsung jauh lebih penting daripada hubungan jarak jauh melalui telepon. Ia tetap tidak akan merasa terhubung dengan siapa pun meski telah terhubung melalui media sosial ataupun telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sagitarius dan Capricorn

2. Sagitarius (22 November-19 Desember)

Ilustrasi Foto Telepon Genggam atau Handphone (iStockphoto)

Sagitarius adalah tipe orang yang selalu mengatakan bahwa ia akan menelepon atau mengirimkan SMS nanti kepada Anda, tapi tidak pernah terlaksana. Sebab, zodiak ini sendiri adalah pribadi yang cuek dan merasa tidak memiliki keharusan untuk menghubungi Anda kembali ketika Anda telah melewatkannya. Sagitarius mudah lupa dengan janji yang telah ia buat, termasuk janji untuk menghubungi Anda. Sagitarius cenderung menjadi orang yang iya-iya saja tanpa tahu apakah akan terealisasi atau tidak.

3. Capricorn (20 Desember-19 Januari)

Capricorn lebih senang menghabiskan waktu untuk berbincang dengan teman secara langsung. Capricorn hanya akan mengirimkan pesan dengan emoji jika dibutuhkan, seperti ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun. Saat itu pula Anda baru akan menyadari kehadirannya. Namun, hanya sebatas itu. Sebab, ia sendiri tidak tahu bagaimana harus berinteraksi lebih dengan orang lain di media sosial maupun melalui pesan singkat. Capricorn memiliki caranya sendiri untuk berkomunikasi melalui pesan singkat yang tidak orang lain pahami.

3 dari 3 halaman

Aquarius

4. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Ilustrasi Foto Telepon Genggam atau Handphone (iStockphoto)

Aquarius telah berusaha untuk menjadi teman yang baik dan bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang paling berarti dalam hidupnya. Namun, ini sulit bagi Aquarius. Mungkin dia telah membaca pesan Anda, tapi sering kali dia lupa membalasnya karena muncul serangkaian pesan lainnya. Aquarius akan selalu lupa membalas pesan Anda jika ia mendapat distraksi dari yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini