Sukses

Fakta Tidur Telanjang Bisa Sembuhkan Jerawat Anda

Ternyata, tidur telanjang bisa menyembuhkan jerawat di tubuh, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda memiliki masalah jerawat, tidak hanya di bagian wajah, namun juga tubuh? Faktanya, untuk menyembuhkan jerawat semudah menyingkirkan piyama Anda.

Dilansir dari bravotv.com, Selasa (19/12/2017), Dr. Dara Liotta, ahli bedah kosmetik New York City pernah mengatakan kepada Us Weekly dalam sebuah artikel tentang bagaimana menjaga agar kulit tetap bersih dari jerawat. Menurut Dr. Liotta, jerawat di bagian tubuh bisa terjadi saat pakaian yang Anda kenakan bergesekan dengan kulit.

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ternyata, tidur telanjang bisa menyembuhkan jerawat

Ternyata, gesekan inilah yang menyebabkan iritasi pori-pori dan bisa menjebak minyak, serta kotoran. Sebaliknya, jika Anda tidur tanpa mengenakan apapun atau telanjang, ini berarti mengurangi gesekan dan iritasi pada pori-pori kulit.

Tahun lalu, Cosmopolitan pernah menerbitkan sebuah artikel tentang manfaat kesehatan dari tidur telanjang dan salah satunya adalah membuat kulit lebih baik. Beberapa ahli juga mengatakan bahwa menghangatkan tubuh di malam hari dapat mengganggu hormon anti penuaan, seperti melatonin dan hormon pertumbuhan yang membuat kulit terlihat lebih muda.

3 dari 3 halaman

Ternyata, tidur telanjang bisa menyembuhkan jerawat

Tidur telanjang membuat tubuh mampu mengatur suhu tubuhnya sendiri. Sudahkah Anda pernah mencoba tidur telanjang, tanpa pakaian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.