Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seberapa Sering Pasangan Mengganti Seprai Ranjang Setelah Seks?

Seberapa sering seharusnya Anda mengganti seprai ranjang setelah berhubungan seks? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang kamar tidur, tentu saja ada hubungannya dengan hubungan seks, terutama seprai ranjang. Sebuah studi terbaru telah meneliti lebih dari 1.000 orang tentang kebersihan kamar tidur mereka, khususnya seberapa sering mereka mencuci seprai dan bagaimana hal tersebut berhubungan dengan kebiasaan seks mereka.

Dilansir dari bravotv.com, Selasa (19/12/2017), kurang dari 40% wanita mengganti seprai di malam sebelum ia berhubungan seks dengan pasangan. Sedangkan kaum pria yang terbiasa tidak mengganti seprai ranjang juga memiliki skala lebih tinggi.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korelasi antara hubungan seks dengan kebiasaan mengganti seprai ranjang

Umumnya, para pria akan menunggu 12 hari untuk mencuci seprai ranjang setelah aktivitas seksual dan 18 hari setelah one night stand. Rata-rata mereka akan mengganti seprai setiap 24 hari sekali.

Para ahli berpendapat bahwa mengganti seprai ranjang setiap tujuh hari sekali itu normal dan benar-benar harus diganti setiap lima tahun. Pria lajang cenderung akan menunggu hampir 45 hari untuk mengganti seprai ranjang mereka.

3 dari 3 halaman

Korelasi antara hubungan seks dengan kebiasaan mengganti seprai ranjang

Namun, tetap saja, para ahli menyarankan pembersihkan mingguan untuk membantu mencegah terjadi alergi. Survei mengatakan bahwa banyak orang harus menunggu sekitar 35 hari untuk menemukan bahwa selimut atau seprai mereka kotor dan waktu tersebut lebih dari sebulan.

Faktanya, komitmen sebuah hubungan berkorelasi dengan pencucian seprai yang lebih sering. Sekitar 43% pria akan memilih seprai ranjang yang bersih untuk menjanjikan hubungan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.