Sukses

Meski Terlatih Patah Hati, 6 Zodiak Ini Berakhir Terpuruk Lagi

Berikut enam zodiak yang sangat sulit mengatasi rasa patah hati dan membuatnya semakin terpuruk lagi.

Liputan6.com, Jakarta Patah hati memang menjadi hal yang benar-benar menyebalkan dan berpotensi membuat seseorang tersiksa. Namun, mau tak mau patah hati pernah menjadi sesuatu yang hampir semua orang rasakan dalam hidup.

Anda akan melalui fase yang paling tak menyenangkan dalam hidup ketika patah hati. Namun, setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk kembali pulih.

Sayangnya, tidak semua orang mampu menemukan cara untuk kembali setelah patah hati. Melansir dari yourtango.com pada Selasa (19/12/2017), berikut enam zodiak yang sulit mengatasi patah hati.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Beberapa orang mungkin memilih berteriak atau menangis sekeras mungkin untuk melepaskan emosinya yang terpendam, terutama ketika patah hati. Namun, Aries akan sangat sulit mengungkapkan emosinya karena patah hati, meski tangannya sudah meninju dinding. Lebih baik Aries memiliki samsak tinju di rumah, sehingga tidak perlu menyakiti diri sendiri ketika patah hati.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Ketika patah hati, Taurus akan berpikir dunianya sudah hancur dan tidak akan pernah bisa mencintai lagi. Taurus akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk sembuh dari patah hatinya. Biasanya Taurus memilih tidur untuk lari dari patah hatinya.

Saksikan video menarik berikut ini;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo dan Scorpio

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Move on dari sebuah hubungan yang telah terjalin sekian lama dapat menjadi sebuah proses yang rumit. Ketahui 5 fasenya. (iStockphoto)

Leo adalah tukang nangis ulung ketika patah hati. Meski begitu, ia mampu membuat semua orang berpikir bahwa Leo baik-baik saja. Leo akan melewati harinya sambil menahan semua emosinya.

Namun, ketika berada di kamar sendiri, Leo akan menutup dirinya di bawah selimut, kemudian tertidur setelah lelah menangis. Sebagai sahabat, ajak Leo berbicara sambil makan es krim atau minum kopi, sehingga ia tidak merasa sendiri ketika menjalani hari yang berat akibat patah hati.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio menginginkan segala sesuatu dalam hidupnya sempurna. Bahkan ketika patah hati, Scorpio berusaha memperbaiki dengan sempurna. Scorpio selalu merasa mampu mengendalikan segala hal, termasuk patah hatinya. Sebenarnya ia tidak memahami betul apa yang harus ia perbaiki dalam hidupnya ketika patah hati. Scorpio membutuhkan seorang teman untuk bisa menuntunnya, sehingga ia benar-benar pulih.

3 dari 3 halaman

Capricorn dan Pisces

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Putus cinta dari pacar atau patah hati ditinggal gebetan? Lakukan 4 hal berikut ini. (Foto: istockphoto)

Ketika seseorang mematahkan hati seorang Capricorn, orang tersebut seperti membangunkan macan tidur. Capricorn akan mengalami masalah dalam mengendalikan emosinya ketika patah hati. Ia akan seperti kehilangan arah dan tak tahu ke mana harus membawa perasaannya.

6. Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Pisces tidak bisa mengatasi patah hatinya karena dia sendiri tidak tahu bagaimana cara melepaskannya. Dia hanya akan selalu terpuruk dengan melihat foto-foto lama dan pesan singkat dari masa lalunya yang penuh kebahagiaan. Pisces akan selalu bertanya apakah ia akan mendapatkan kebahagiaan seperti dulu lagi atau tidak. Yang Pisces butuhkan saat ini adalah teman yang kuat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.