Sukses

Hati-Hati, 7 Hal dari Pria yang Buat Wanita Berhenti Jatuh Cinta

Beberapa hal di bawah ini justru akan membuat seorang wanita berhenti jatuh cinta. Penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pria baik saja tidak cukup untuk membuat wanita jatuh cinta. Anda harus bisa menumbuhkan daya tarik yang bertahan lama. Berhati-hatilah, ternyata beberapa hal dari pria ini justru membuat kaum wanita berhenti jatuh cinta. Penasaran?

1. Anda selalu setuju

Jika Anda adalah pria yang selalu mengatakan "ya" untuk apa yang diinginkannya dan menyetujui apa yang ia katakan, maka Anda tidak benar-benar menjadi diri sendiri. Kaum wanita ingin bersama seorang pria yang memiliki pendapat dan minatnya sendiri.

2. Anda terlalu dingin

Banyak pria berpikir bahwa sikap dingin dan menyendiri akan membuat wanita lebih tertarik. Mereka berpikir bahwa laku jual mahal adalah cara terbaik untuk memenangkan hati atau membuat seorang wanita jatuh cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal-hal yang membuat seorang wanita berhenti jatuh cinta

3. Anda menghindari konfrontasi

Perilaku menyembunyikan kekuatan dan membiarkan seorang wanita menjadi pusat perhatian bisa sangat membuat wanita tersebut terpukul. Wanita menginginkan pria yang kuat dan bisa melindunginya.

4. Anda selalu merasa tidak aman

Daya tarik nomor satu adalah kepercayaan diri. Pria yang tahu siapa dirinya, apa yang dihargainya, serta dapat membuat wanita mengatakan hal yang jujur adalah yang terbaik.

3 dari 3 halaman

Hal-hal yang membuat seorang wanita berhenti jatuh cinta

5. Anda sangat bergantung

Bergantung bisa dilihat dari kecemburuan. Ini bisa menjadi tanda bahwa Anda tidak mempercayai diri sendiri.

Selain itu, Anda juga membutuhkan pengakuan dari orang lain tentang hebatnya diri sendiri. Anda perlu belajar bagaimana mengakui kebaikan diri sendiri tanpa pengakuan dari orang lain.

6. Anda terlalu mudah bosan

Kebanyakan wanita ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan seorang pria. Jika Anda adalah pria yang mudah bosan, jangan heran, jika banyak wanita yang juga mulai berhenti jatuh cinta.

7. Anda sering mengeluh

Kaum wanita ingin bersama dengan pria yang yakin dengan dirinya sendiri, bertekad mendapatkan apa yang diinginkannya. Apakah Anda memiliki beberapa hal yang mungkin membuat wanita berhenti jatuh cinta, seperti di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.