Sukses

Top 3 Hari Ini: Temukan Pasangan Terbaik Sesuai Zodiak

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (18/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan, pasangan merupakan salah satu hal yang penting untuk Anda miliki. Dengan pasangan yang tepat, Anda bisa berbagi suka serta duka yang akan membuat hidup Anda kian berwarna. Tapi bagaimana cara menentukan pasangan yang tepat? Simak pasangan terbaik untuk Anda sesuai zodiak.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (18/12/2017) berikut ini.

1. Temukan Pasangan Terbaik Anda Menurut Zodiak

SImak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Minggu, (17/12/2017) berikut ini.

Memiliki pasangan terbaik menjadi impian semua orang. Tak hanya sekedar mencintai Anda setulus hati namun juga dapat jadi teman terbaik sepanjang hidup Anda. Namun banyaknya orang yang Anda temui di dunia ini membuat Anda selalu mengira-ngira apakah orang tersebut yang terbaik untuk Anda atau bukan. Melansir dari yourtango.com pada Minggu (17/12/2017), Anda dapat temukan pasangan terbaik berdasarkan Zodiak. Baca di sini. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Membangkitkan Semangat Kerja Setelah Liburan Tahun Baru

Simak tiga rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle, Senin (4/12/2017) berikut ini.

Masuk kerja kembali setelah liburan tahun baru kadang menjadi hal yang menyebalkan bagi sebagain orang. Memulai kembali rutinitas setiap hari di kantor dan berkutat dengan setumpuk pekerjaan. Namun, mau tidak mau Anda harus tetap menyelesaikan tanggung jawab kerjaan walaupun suasana liburan tahun baru masih akan terbawa. Baca di sini. 

3 dari 3 halaman

9 Kesalahan yang Kerap Terjadi pada Kencan Pertama

 

Ingin kencan pertama berjalan lancar dan berlanjut ke tahap selanjutnya? Simak tips berikut ini.

Tujuan melakukan kencan adalah untuk mendekatkan diri dan mengenal lebih dalam, orang yang Anda taksir. Entah itu dilakukan dalam bentuk makan malam, makan siang ataupun sekedar pergi nonton berdua. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.