Sukses

Top 3 Hari Ini: Temukan Pasangan Terbaik Menurut Zodiak

SImak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Minggu, (17/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak bisa dikaitkan dengan beragam hal dalam kehidupan. Salah satunya adalah pasangan hidup. Untuk menentukan kecocokan Anda dengan seseorang tentu banyak faktor yang bisa dipertimbangkan, salah satunya adalah sifat. Dengan zodiak, Anda bisa mengetahui karakter dan sifat seseorang. Penasaran pasangan terbaik menurut zodiak? Simak berikut ini.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler lainnya sepanjang Minggu (17/12/2017).

1. Temukan Pasangan Terbaik Anda Menurut Zodiak

Curi hatti sang Leo dengan cara tepat berikut ini.

Memiliki pasangan terbaik menjadi impian semua orang. Tak hanya sekedar mencintai Anda setulus hati namun juga dapat jadi teman terbaik sepanjang hidup Anda. Namun banyaknya orang yang Anda temui di dunia ini membuat Anda selalu mengira-ngira apakah orang tersebut yang terbaik untuk Anda atau bukan. Melansir dari yourtango.com pada Minggu (17/12/2017), Anda dapat temukan pasangan terbaik berdasarkan Zodiak. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nasib Zodiak Anda pada Akhir Tahun, Simak di Sini

Sejumlah orang yang berhasil bertemu pasangannya melalui kencan online menceritakan kisahnya. (iStockphoto)

Zodiak dapat dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk bulan terakhir pada tahun ini. Desember tidak hanya tentang akhir tahun yang meriah, tetapi juga dapat mempengaruhi zodiak. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (10/12/2017), berikut ini adalah bagaimana Desember 2017 akan mempengaruhi setiap zodiak Anda, penasaran? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Intip Fakta di Balik Keahlian Makeup Shafa Harris

14 tahun dan jago makeup, ternyata ini rahasia dari Shafa Harris.  (Foto: Instagram/ @Shafaharris)

Nama Shafa Harris kini sedang hangat diperbincangkan. Di balik konflik keluarga yang kini sedang menjadi perhatian, sosok gadis belia ini tak luput dari sorot mata publik. Salah satu yang menarik perhatian adalah kehebatan dirinya dalam merias wajah. Penasaran berita selanjutnya? Simak di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.