Sukses

3 Sikap yang Menyatakan bahwa Dirinya Tidak Suka dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Ketika berhadapan dengan seseorang yang disukai, pria pada umumnya akan cenderung buta dengan hal apa pun yang berada di sekelilingnya. Visi yang dimilikinya saat itu hanyalah bagaimana cara terbaik dalam mendapatkan hati wanita tersebut. Misi yang dijalankan bervariasi, mulai dari mengajaknya pergi kencan dengan frekuensi yang terbilang sering, hingga melakukan usaha melalui komunikasi pada proses pendekatan sekadar ingin menjalin hubungan perkenalan terlebih dahulu. 

Kebanyakan pria dengan tidak sadar melakukan misi tersebut tanpa memikirkan dampak dan konsekuensinya pada hubungan. Lebih buruknya lagi, pria sering kali tidak peka terhadap respons yang diberikan oleh sang wanita, dengan landas dasar usaha yang dikerahkan olehnya. Sementara, wanita adalah sosok rumit, tidak hanya dari segi pola pikir, tetapi juga perasaan. 

Seperti yang dilansir dari vonbraune.com, terdapat ciri dari wanita yang memberikan isyarat bahwa mereka tidak lagi tertarik denganmu. Berikut pemaparan secara singkat dan jelas untuk para pria agar tahu bagaimana harus bersikap ke depannya jika mengalami tiga hal di bawah ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 3 halaman

1. Bersikap dingin

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Jika kalian mendapati seorang wanita bersikap dingin dan acuh, bahkan lama untuk membalas pesan singkat Anda, hal tersebut merupakan salah satu pertanda bahwa sang wanita tak tertarik dengan Anda. 

Memang terdapat banyaknya alasan untuk tidak membalas pesan singkat Anda. Sibuk karena pekerjaannya, pergi dengan teman-teman dekatnya, mengutamakan percakapan, dan hubungan dengan pria lain, tapi pada intinya Anda bukanlah prioritas utama dirinya. 

2. Sang wanita menutup diri

Perlu ditanamkan dalam benak setiap pria bahwa wanita tidak akan secara mudah menguak kehidupannya. Terlebih lagi hal sensitif seperti urusan personal hidupnya. Jika mendapati sang wanita yang didekati tersebut berperilaku sangat tertutup dan cenderung pasif saat berkomunikasi, sungkan untuk bercerita tentang hal apa pun, maka seorang pria hendaklah menjalankan rencana lain. Waktu tenggang untuk dapat mengetahui sisi kehidupan dan cerita seorang Wanita yang didekati adalah 2-3 bulan proses pendekatan. Dalam kurun waktu tersebut, seharusnya pria telah mengerti alur kehidupan sehari-harinya yang dapat menjadi topik perbincangan.

2 dari 3 halaman

3. Sang wanita mengungkapkan pernyataan

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

"Aku sedang tidak ingin berpacaran", jika kalimat tersebut terlontar, maka jauh harapan sang pria untuk mendapatkan hatinya. Tahap pendekatan yang dijalin dengan seorang wanita selain memiliki tantangan tersendiri bagi pria, juga memiliki banyaknya teka-teki yang perlu dituntaskan dengan cermat.

Ketiga hal di atas menjadi acuan terbaik dalam menjalankan tugas yang patut dilakukan oleh seorang pria dalam berusaha mendapatkan hati sang wanita yang dipujanya. Namun, jika dalam jalinan hubungan tersebut seorang pria mendapati kalimat "I am so over guys and not ready to date". Terimalah dengan baik. Pernyataan pasti tersebut memberikan syarat yang secara jelas menjelaskan bahwa sang wanita tidak tertarik dengan pria tersebut.

(Riyan Singgih)

Artikel Selanjutnya
5 Kalimat Terlarang Diucapkan Saat Bertengkar dengan Pasangan
Artikel Selanjutnya
Meski Pahit, Ini 6 Cara Putus Hubungan yang Disukai Wanita