Sukses

Pria, Ingin Kencan Anda Sukses? Intip Cara Tepat Berikut Ini

Ingin kencan pertama berjalan lancar dan berlanjut ke tahap selanjutnya? Simak tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria atau wanita, kencan pertama merupakan hal yang paling menegangkan. Bagaimana tidak, saat kencan merupakan waktu yang tepat untuk mengenal satu sama lain sebelum akhirnya Anda memulai hubungan lebis lanjut dengan dirinya.

Tapi seringkali kencan pertama yang sudah dilakukan berujung tak sesuai harapan. Bagi para pria, terkadang hal ini membuat mereka bingung bahkan kerap kali menimbulkan traumatis tersendiri untuk memulai kembali pendekatan dengan orang baru.

Nah, sebelum itu terjadi, simak tip dan trik berikut agar kencan yang Anda lakukan berlanjut ke jenjang selanjutnya.

1. Tentukan apa yang Anda inginkan

Hal ini merupakan esensi awal yang patut dipikirkan secara matang oleh seorang pria saat hendak ingin mengenal seorang wanita. Keinginan yang diinginkan harus berdasarkan hal yang relevan dengan keinginan dari calon pasangannya, apakah tujuan tersebut mengarah ke jenjang yang serius hingga sampai ke pelaminan, hanya sekadar berpacaran dan berbagi kisah serta kasih, atau bahkan hanya untuk mengisi kesepian sesaat. Banyak faktor yang menjadi penilaian seorang pria dalam menentukan keinginannya. Oleh sebab itu, sebelum berkencan, pastikan terlebih dahulu apa keinginan Anda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Perlakukan Wanita selayaknya calon istrimu

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Wanita yang gemar akan sanjungan dengan perlakuan yang berwibawa, secara impulsif membidik hatinya untuk memberikan kesan impresi yang baik terhadap pria. Berikaplah santai, elegan, dan tentunya sopan diselipi dengan kebijaksanaan pada karakter Anda. Hal-hal kecil seperti menjemputnya sebelum pergi kencan dapat menjadi awal penilaian yang baik oleh sang Wanita. Bahkan, membukakan pintu restoran dan mempersilakannya duduk lebih dulu juga menjadi esensi penilaian yang secara subtil akan dilakukan oleh Wanita pada umumnya. Usahakan untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap kencan pertama. Sanjung lawan kencanmu dengan pujian yang membuatnya tersenyum, walaupun beberapa dari mereka-mungkin-akan berfikir bahwa sang Pria hanya sekadar gombal belaka, namun cara ini ampuh untuk dapat memikat hatinya.

3 dari 3 halaman

3. Tentukan tempat yang menarik

Ilustrasi Foto Kencan (iStockphoto)

Hal berikutnya yang dinilai oleh seorang wanita adalah bagaimana pria menentukan tempat kencan pertamanya, apakah menarik atau tidak. Wanita cenderung memiliki persepsi yang subjektif. Bahkan hanya sekadar melalui hal yang sebenarnya tidak terlalu penting ini. Walaupun demikian, bagi mereka hal ini adalah bagian terpenting dari proses kencan.

Perlu diemban dalam benak para pria, bahwa Wanita tidak suka pergi ke tempat yang ramai. Kenyamanan yang dimiliki akan luntur dengan padatnya suara obrolan yang berlangsung jika sang pria memilih tempat yang ramai. Disarankan untuk Anda memilih restoran dengan kesan romantis agar wanita akan selalu teringat dengan momen menarik tersebut.

Wanita adalah sosok pribadi yang cermat dan detail dalam mengingat hal-hal berupa momen, perkataan, dan perilaku yang dilakukan oleh lawan pasangannya. Penentuan dari tempat kencan pun harus berdasarkan pengamatan cermat para Pria terhadap faktor lingkungannya, semisal strata dan tempat ia berpergian, apakah ia adalah tipikal wanita yang memilih untuk bersantap dan berbincang di resto sederhana atau mewah.

Ketiga tips di atas akan berhasil jika intensi yang akan dijalankan berlandaskan pada komitmen mutlak dari seorang pria terhadap wanita yang ingin dikenalnya. Tip dan trik tersebut adalah teori pendukung keberlangsungan yang secara umum berhasil membuat hubungan berlanjut ke tahap berikutnya, tergantung dari penyesuaian akan hal yang berkaitan dengan preferensi masing-masing pihak di awal. Dikhususkan untuk para pria yang selalu terhambat dari perihal dasar berupa apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Tip dan trik di atas secara subtil akan meluluhkan hati seorang Wanita jika dilakukan berdasarkan kecermatan.

(Riyan Singgih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.