Sukses

Dekat dengan Zodiak Leo? Begini Cara Mencuri Hatinya

Curi hati sang Leo dengan cara tepat berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Leo adalah satu-satunya zodiak yang bisa dibilang memiliki gengsi paling tinggi. Lambangnya mencirikan dirinya sebagai sosok pribadi yang menjunjung tidak hanya gengsi, tetapi juga kekuasaan. Apa yang mereka nilai akan selalu menyudut pada harkat dan martabat. Mereka menginginkan seseorang yang disukainya untuk memiliki standar di atas mereka, atau paling tidak setara dengannya.

Zodiak Leo bukanlah seorang yang egois, tapi mereka menjaga gengsi untuk tidak salah jatuh hati. Pengamatan yang dilakukannya pertama kali akan selalu mengacu pada tiga hal yang disebutkan di atas yaitu bibit, bebet, dan bobot. Berhubungan dengan standar, atau bahkan strata dalam lingkup sosial. Biasanya, mereka menyesuaikannya dengan apa yang mereka miliki. Apakah mereka dalam strata bawah, menengah, atau atas. Namun, pengamatan yang dilakukan tidak selalu berpacu pada tiga hal tersebut, tergantung dari bagaimana pembawaan seseorang yang ingin dikenalnya dan bagaimana mereka menyukainya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Ilustrasi Foto Pasangan Harmonis (iStockphoto)

Pembawaan yang tenang namun tegas, membuat orang dengan zodiak Leo akan sangat tertarik. Berlaku sebaliknya, jika mereka melihat karakter dan sikap yang kurang berkenan terpendam dalam diri seseorang yang disukainya, mereka cenderung akan memandang sebelah mata. Tetapi, tidak langsung mundur menyudahi tahap perkenalan tersebut. Dengan catatan, bukan karena mereka ingin berusaha mendapatkan hatinya, tetapi untuk menyimpan orang tersebut untuk menjaga hubungan baik.

Buatlah mereka penasaran dengan apapun yang kalian miliki. Jangan terlalu cepat untuk mengungkap apapun kepada mereka. Dapat dikatakan, ini merupakan cara terbaik yang patut dilakukan agar Leo tidak dengan mudah menilai kalian dari segi stratanya. Bersikap cerdas dan rasional merupakan hal tepat dilakukan untuk seorang Leo. Mereka suka dengan orang-orang yang memiliki wawasan luas, pintar, dan bersemangat. Karakter dan sifat Leo yang simpatis, bahkan empatis dapat mendongkrak gairahnya untuk berusaha mendapatkan hati seseorang yang tulus akan perhatian.

3 dari 3 halaman

Leo

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Jangan terlalu cepat membuat asumsi yang berujung ke perilaku posesif. Api yang membara akan senantiasa padam jika seseorang terlalu bersifat mengikat Leo. Biarkanlah Leo menjadi dirinya yang sesungguhnya. Hal tersebut akan membuat Leo jatuh hati pada Anda.

Pemikiran dan perspektif mereka yang subjektif terkadang membuat lengah semangat seseorang untuk mengenal Leo lebih lanjut, selain karena gengsi dan emosi yang sulit dibendung dari mereka, tetapi juga karena karakter dan sifat oportunis yang dapat menurunkan kadar kepercayaan untuk bisa lanjut menjalankan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Sehingga, pintar-pintarlah mencerna trik dan tips di atas agar sukses mendapatkan hati sang Leo. 

(Riyan Singgih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.