Sukses

Midnight Sale Senayan City Berhadiah iPhone X Sampai Rimowa

Liputan6.com, Jakarta Senayan City kembali menggelar Midnight Shopping bertajuk Fstve Jubilation mulai hari ini, Jumat sampai Minggu, (15-17/12/2017). Midnight Sale menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ini dimulai pukul 21.00 WIB sampai 00.00 WIB setiap harinya.

Dari tenant fashion, Midnight Shopping diikuti berbagai brand premium seperti Alleira, Armani Exchange, Banana Republic, Calvin Klein, Charles & Keith, The Body Shop, Cotton On, Marks & Spencer, Zara, dan masih banyak lagi. 

Begitu juga dengan deretan F&B yang turut memberikan penawaran menarik seperti Buy 1 Get 1, Buy 2 Get 3, Cashback Voucher, dan masih banyak lagi. Di antaranya Auntie Anne's, BAE by Society, Bakerzin, PIPPO, King Mango, Sour Sally, Tous Le Jours, Portico, dan lain-lain. 

Anda juga bisa menjumpai busana rancangan desainer lokal di Fstve Pop Up ID di Curated Space, lantai 2. Seperti Austere Tri Handoko, Danjyo Hiyoji, Happa Mel Ahyar, MADE IND, Nau The Label, Ree, dan Todjo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja dan Menangkan Undiannya

 

"Sebagai added value, kami juga menggelar berbagai program belanja berhadiah seperti Fstve Wonder, Hourly Prizes, Raffle Most Wanted dan Digital Raffle dengan berbagai hadiah menarik seperti iPhone X 64 GB, Yeezy Boost 350 V2, Air Jordan 1 Retro High OG serta banyak lagi," ujar Veri Y. Setiady CEO Senayan City. 

Untuk mengikuti undian iPhone X 64 GB, Samsung Galaxy Note 8, Rimowa Topas Stealth Cabin Multiwheel, AirPods, Fujifilm X-T10, Anda harus berbelanja minimal Rp 1 juta di seluruh tenant selama periode Midnight Shopping dari H-7 sebelumnya. 

Setelah itu, Anda cukup mendaftarkan struk belanja di hari yang sama di Customer Service lobi utama dan lobi selatan atau SCX Lounge, Lantai LG paling lambat 30 menit sebelum pengundian berlangsung.

Setelah itu, Anda dapat memilih salah satu produk Raffle Most Wanted Deal sebelum pengundian berlangsung di Main Atrium pukul 22.00 dan membayar sejumlah uang yang telah ditentukan. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Midnight Sale Senayan City

Untuk menambah semarak dan menggenjot semangat, Midnight Sale Senayan City juga menampilkan Monita Tahalea X Bayurisa, Dua Empat Music, Kamila X DJ Chris, dan Dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini