Sukses

Sneakers Paling Provokatif yang jadi Standar Baru Gaya Streetwear

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar sneakers, pastinya ingin selalu tampil anti mainstream agar mempunyai signature style-nya sendiri. Bagi Anda yang hobi tampil provokatif dan percaya diri pasti girang dengan hadirnya siluet terbaru dari adidas Originals, Prophere.

Sebab sifat provokatif sepatu ini melambangkan mereka yang berada di luar batas budaya, tempat di mana lahirnya sebuah orisinalitas. Bisa dikatakan siluet ini terinspirasi dari sikap para creators yang tanpa kompromi, menentang norma, dan desain tak terbatas untuk melampaui ekspektasi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

adidas Prophere

Adidas Prophere memperkenalkan sebuah siluet disruptif dengan desain yang berbeda serta konstruksi yang inovatif. Sol bagian tengah didesain dengan bentk berani dilengkapi dengan tekstur dinamis.

Lambang 3 garis khas adidas ditampilnya lebih bold atau tebal. Membuat sistem tali temali pada sepatu menjadi sebuah gaya yang menantang.

Bagian samping tumit berbahan kulit juga disempurnakan dengan konstruksi bagian atas bahan rajut berwarna hitam.

3 dari 3 halaman

adidas Prophere standar baru streetwear

Serta inovasi teknis milik adidas Originals dengan gaya yang memberontak dan anti-kompromi. Prophere mendefinisikan sebuah standar baru dalam gaya streetwear.

“Dengan Prophere, kami ingin mengangkat pandangan berbeda terhadap estetika 90-an pada saat adidas bereksperimen dengan berbagai siluet berani. Kami mengambil pola pikir provokatif serta tanpa kompromi pada era tersebut dan menuangkannya untuk era ini. Dengan siluet ini juga, adidas menghubungkan energi yang sama pada tahun 90-an dengan generasi masa kini. " ujar Nic Galway, adidas Originals SVP of Global Design.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini