Sukses

Kolaborasi Aksesori Tatjana Saphira-Karina Salim dan Cotton Ink

Liputan6.com, Jakarta Cotton Ink Sebagai pionir label lokal yang telah bertahan selama 10 tahun, berkolaborasi dengan CouCou by Jowe, label aksesori milik Tatjana Saphira dan Karina Salim. Momen tersebut sekaligus menjadi selebrasi Cotton Ink yang membuka toko keempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada Jumat (15/12/2017).

kolaborasi aksesori ini menggabungkan dua sentuhan, antara feminin dan edgy."Kami sangat bersemangat bekerja bareng Karina dan Tatjana. Mereka memiliki semua karakter wanita Cotton Ink, muda, bertalenta, dan percaya diri. Kami harap koleksi kolaborasi ini menjadi satu hal baru, terutama bagi orang-orang yang senang menggunakan aksesori," ujar Ria Sarwono, Brand & Marketing Director Cotton Ink ketika ditemui oleh Tim Liputan6.com.

 

 

1 dari 3 halaman

Koleksi aksesori kolaborasi Cotton Ink dan CouCou by Jowe

Tentu saja hal ini menarik, karena untuk pertama kalinya, Cotton Ink mengeluarkan kolaborasi khusus produk aksesori. Koleksi kolaborasi ini menawarkan 14 desain, yang terdiri dari anting dan choker.

Koleksi ini didominasi oleh warna-warna seperti biru elektrik, emerald green, dan oranye, dalam bahan-bahan, seperti beledu, kulit, dan akrilik. "Koleksi ini ingin menonjolkan karakter aksesori yang playful dengan desain yang effortless dan versatile. Sesuai untuk digunakan baik acara formal maupun non formal," tambah Carline Darjanto, Creative Director Cotton Ink.

2 dari 3 halaman

Koleksi aksesori kolaborasi Cotton Ink dan CouCou by Jowe

Sedangkan Karina Salim sendiri mengakui dirinya dan Tatjana Saphira merasa antusias dapat berkolaborasi dengan Cotton Ink. "Aku dan Tatjana dibantu oleh tim by Jowe mulai dari proses desain, pemilihan bahan, hingga finishing," jelas Karina Salim.

Ria Sarwono menambahkan bahwa selama ini Cotton Ink berdiri dengan memproduksi sesuatu bersama talenta lokal, seperti statement yang selalu digaungkan, Made Locally, Wear Proudly. "Kami ingin mengajak para wanita Indonesia untuk merasa nyaman, percaya diri, dan menjadi sosok yang inspiratif mengenakan pakaian, produk lokal, tanpa harus memikirkan pendapat orang lain," tutup Ria Sarwono.

Anda bisa mendapatkan koleksi kolaborasi Cotton Ink dan CouCou by Jowe secara eksklusif di online dengan harga Rp 150.000 hingga Ro 200.000.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Eiffel I'm in Love 2, Melly Goeslaw Tuntut Ini ke Suami
Artikel Selanjutnya
5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah