Sukses

4 Cara Mudah agar Parfum Tahan ala Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sebuah keluhan ketika parfum yang Anda gunakan tidak mampu bertahan lama. Padahal, Anda memiliki segudang aktivitas yang menuntut untuk tetap segar dan wangi sepanjang hari. Meski sudah menggunakan parfum mahal, tetap tidak mampu membuatnya bertahan lebih lama. Dilansir dari Hollywoodslife pada Minggu (17/12/2017), aktris kenamaan Kim Kardashian memiliki beberapa tips jitu untuk membuat arona parfum Anda bertahan sepanjang hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaplikasikan parfum di titik nadi

“Kim dan Kanye menyewa sebuah hunian di kawasan elite di Los Angeles untuk ibu pengganti. Mereka pun juga memasang CCTV untuk keamanan di dalamnya,” ucap seorang sumber. (AFP/LARRY BUSACCA)

Kim sendiri memiliki tiga jenis KKW Fragrance baru yang semuanya beraroma dasar Gardenia. Ia pun berbagi tips kepada Anda untuk membuat parfum mahal Anda tahan lama di laman pribadinya. Menurut Kim, untuk membuat aroma parfum bertahan lebih lama, sangat penting untuk mengoleskan parfum di titik nadi tubuh Anda.

Titik denyut nadi di mana saja yang bisa Anda rasakan detak jantung Anda sendiri. Dengan mengaplikasikan parfum di area tersebut akan mengaktifkan aroma parfum yang bersentuhan dengan hangatnya tubuh Anda oleh aliran darah. Semakin hangat tubuh Anda, semakin banyak aroma yang akan keluar.

3 dari 3 halaman

Tips Parfum tahan lama Kim Kardashian

Siapa sangka, kejadian buruk yang dialaminya jadi inspirasi untuk ciptakan wewangian eksklusif lansiran Kim Kardashian.

Kim biasanya mengoleskan parfumnya di beberapa titik di tubuhnya untuk membuat aromanya tahan lebih lama. Di mana sajakah itu?

1. Pusar perut

Meski pusar perut atau belly button tidak dianggap sebagai titik nadi, area ini dapat memancarkan panas sehingga akan mengeluarkan aroma parfum yang semerbak di tubuh Anda. Menurut Kim, bentuk pusat perut yang menjorok ke dalam menjadi tempat yang sempurna untuk mengaplikasikan parfum di tubuh.

2. Siku

Salah satu tempat terbaik untuk menerapkan parfum adalah siku bagian dalam. Saat Anda bergerak pada siang hari, titik nadi di siku bagian dalam akan memancarkan panas dan melepaskan aroma dari parfum Anda.

3. Lutut

Jika Anda berencana menggunakan rok atau celana pendek, aplikasikan parfum di belakang lutut untuk membuat aroma parfum Anda tahan lama. Lutut merupakan titik lain yang juga memancarkan panas di tubuh. Saat Anda berjalan, panas dari titik nadi di lutut akan memancar dari mengeluarkan aroma parfum.

4. Rambut

Sama seperti pusar perut, rambut juga bukan merupakan titik nadi. Namun, Anda tidak boleh mengabaikan area ini. Untuk aroma sehari-hari, aplikasikan parfum pada rambut sembari Anda menggerakkan jari-jari Anda di rambut hingga ke ujungnya. Ratakan parfum tersebut di seluruh rambut Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini