Sukses

Tidak Cocok, Ini Pasangan Terburuk Anda Menurut Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Dalam menemukan pasangan, tentu Anda tidak akan menemukan yang tepat pada orang pertama. Anda akan bertemu beberapa orang lainnya terlebih dahulu sebelum menemukan dia yang tepat dan terbaik untuk Anda. Dalam sebuah hubungan pun, Anda akan menemui banyak perselisihan dan pertengkaran, baik secara verbal maupun fisik. Hingga Anda tidak menemukan jalan keluarnya dan berujung pada hancurnya sebuah hubungan. Dilansir dari yourtango.com pada Minggu (17/12/2017), Anda dapat mengenali siapa pasangan terburuk Anda berdasarkan zodiak.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Pasangan terburuk Aries adalah Cancer. Aries akan cenderung menarik dirinya dari hubungan karena sifat Cancer yang cukup bergantung pada Aries. Akan ada miskomunikasi yang terjadi dan seakan permasalahan tidak akan pernah selesai.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Pasangan terburuk Taurus adalah Leo. Keduanya merupakan pasangan berkarakter sangat berbeda. Di mana Leo senang bersosialisasi dengan orang banyak sedangkan Taurus tidak terlalu. Di mata Taurus, Leo khawatir tidak diakui di lingkungan sekitar sehingga Leo membutuhkan stimulus. Suatu yang tidak dapat dilakukan Taurus.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Sedangkan pasangan terburuk bagi Gemini adalah Virgo. Gemini tumbuh dengan segala spontanitasnya sementara Virgo ada pribadi yang terencana. Bahkan mungkin hubungan Anda dengan Virgo adalah salah satu dari hal yang tidak direncankan itu. Namun akan menjadi hubungan yang sulit karena Virgo perlu memikirkan setiap hal kecil yang membuat Anda jenuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan Terburuk menurut zodiak

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Ilustrasi Foto Pasangan Bertengkar (iStockphoto)

Aries mungkin akan menjadi pasangan terburuk Anda. Karakter Aries yang aktif akan membuat Anda kewalahan. Anda mungkin sudah berusaha menyeimbangi Aries, namun usaha apapun tidak akan berhasil justru akan membuat Anda kehilangan diri Anda.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Taurus akan menjadi pasangan terburuk Anda. Taurus lebih suka menghabiskan waktu berdua saja dengan pasangan, sedangkan Anda mungkin lebih menyukai waktu berdua Anda dengan berada di lingkungan sosial yang ramai.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Anda tidak akan pernah sepaham dengan Sagitarius karena Sagitarius adalah pribadi yang cuek. Anda akan menjadi gila karena saking cueknya Sagitarius terhadap dunia di sekitarnya.

3 dari 4 halaman

Pasangan Terburuk menurut zodiak

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Anda tidakkan pernah menemukan pemecahan masalah bersama Pisces karena keduanya sangat membenci konflik. Anda akan melihat Pisces sebagai pribadi yang membosankan dan mudah ditebak hingga merasa tidak cocok sama sekali.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio menyadari bahwa hubungannya dengan Gemini tidak akan berhasil karena berada di tempat yang berbeda. Bagi Anda, Gemini adalah pribadi yang impulsif sehingga Anda sulit percaya pada Gemini.

9. Sagitarius (22 November-19 Desember)

Anda akan cenderung bentrok dengan Virgo meski Anda sama-sama suka bersenang-senang. Virgo lebih tahu kapan dan di mana ia harus bersenang-senang, membuat Anda berpikir bahwa Virgo adalah orang yang terlalu serius.

4 dari 4 halaman

Pasangan Terburuk menurut zodiak

10. Capricorn (20 Desember-19 Januari)

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Capricorn dan Libra memiliki 2 pola pikir yang berbeda tentang kehidupan dan cinta. Caprircorn yang serius tidak akan cocok dengan Libra yang lebih mencintai kehidupan sosialnya daripada dirinya sendiri. Akan ada masa di mana Anda akan merasa tidak memiliki waktu berdua secara khusus, sementara menurut Libra sudah terlalu banyak waktu berdua. Karena waktu berdua yang Anda berdua lakukan berada di tengah-tengah lingkungan yang ramai, di mana sebenarnya Anda membutuhkan waktu dan tempat berdua saja.

11. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Taurus yang nyaman dengan zonanya tidak akan cocok dengan Anda yang selalu berpikir futuristik. Anda akan saling tarik menarik dengan Taurus yang membuat hubungan Anda semakin buruk. Ditambah lagi Anda tidak akan menemukan jalan tengah dengan Taurus karena dia yang ingin tetap berada di zonanya.

12. Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Anda hanya akan mendapati hubungan sementara bersama Gemini. Karena pada dasarnya Pisces berpikir dan bertindak dari hati sementara Gemini berpikir dan bertindak dengan logika. Memang terlihat sebagai sesuatu yang baik dalam mengambil keputusan namun kenyataannya ini akan menciptakan masalah di dunia percintaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.