Sukses

Temukan Pasangan Terbaik Anda Menurut Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan terbaik menjadi impian semua orang. Tak hanya sekedar mencintai Anda setulus hati namun juga dapat jadi teman terbaik sepanjang hidup Anda. Namun banyaknya orang yang Anda temui di dunia ini membuat Anda selalu mengira-ngira apakah orang tersebut yang terbaik untuk Anda atau bukan. Melansir dari yourtango.com pada Minggu (17/12/2017), Anda dapat temukan pasangan terbaik berdasarkan Zodiak.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Pasangan terbaik Aries adalah Libra. Hubungan antara Aries dan Libra dibangun dengan begitu banyak cinta dan kasih sayang. Kepribadian yang berbeda antara Aries dan Libra akan membuat hubungan mereka berjalan dengan baik. Aries dikenal sebagai pasangan yang seru, sedangkan Libra merupakan cenderung powerless. Namun, Libra memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan cintanya. Perpaduan energi yang bertolak belakang ini akan membawa mereka pada hubungan yang tidak membosankan.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Pasangan terbaik Taurus adalah Cancer. Kedua memiliki kesamaan akan hal yang disuka dan tidak disukai. Anda tidak akan pernah sungkan untuk mengatakan apa yang Anda rasakan. Yang paling penting, akan selalu cinta yang mendalam di segala situasi kehidupan.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Pasangan terbaik Gemini adalah Sagitarius. Hubungan dari Gemini dan Sagitarius adalah wujud dari apa yang disebut relationship goals. Keduanya dapat memenuhi kepuasan secara seksual dan emosional. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan terbaik berdasarkan zodiak

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Capricorn akan menjadi pasangan terbaik Cancer. Hubungan Cancer dan Capricorn menjadi sempurna seperti Yin dan Yang. Anda mampu berperilaku seimbang dengan Capricron meski kedua cukup bertolak belakang.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo dan Aquarius akan membentuk hubungan yang menggairahkan. Di mana keduanya mencintai adanya kebebasan yang menjadikan hubungan sangat dinamis. Akan adanya dukungan dan kasih sayang dari hubungan Anda dengan Aquarius.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Kisah cinta yang seperti di surga dapat Anda rasakan bersama Pisces. Anda dan Pisces pada dasarnya adalah tipe orang yang penyayang dan santai. Sehingga Anda sering sepikiran dengan Pisces.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pasangan terbaik berdasarkan zodiak

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Hubungan yang menyenangkan dapat Anda rasakan bersama Gemini. Anda memang sama-sama suka dengan kehidupan sosial. Bedanya, Gemini adalah orang lebih cerewet yang akan berbincang dengan siapa saja. Sementara Anda adalah tipe orang yang membuat semua orang diterima dalam suatu kondiri sosial.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Hubungan antara Scorpio dan Aquarius akan menjadi hubungan yang keren karena keduanya saling mendukung meski keduanya memiliki karakter yang berbeda. Di mana Aquarius adalah tipe orang yang cukup antusias sementara Anda adalah pribadi yang spontan.

9. Sagitarius (22 November-19 Desember)

Sagitarius akan sangat cocok dengan Aries karena sama-sama memiliki kekuatan yang cukup kuat. Anda akan menemukan sesuatu hal yang menakjubkan dalam hubungan bersama Aries.

4 dari 4 halaman

Pasangan terbaik berdasarkan zodiak

10. Capricorn (20 Desember-19 Januari)

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Bersama Taurus, Anda akan mendapati hubungan yang begitu mengakar. Anda sama-sama orang yang praktis dan pekerja keras. Anda akan berhasil bersama Taurus karena Anda sama-sama berfokus pada kesuksesan dan mampu mendorong lingkungan di sekitar Anda juga bekerja keras demi mencapai tujuan Anda.

11. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Hubungan Aquarius dan Leo akan menjadi hubungan yang unik dan mudah. Anda akan memiliki koneksi yang dalam bersama Leo. Tidak akan kekurangan cinta dan gairah. Ini akan menjamin adanya hubungan yang kreatif, progresif, dan abadi.

12. Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Empati akan membuat hubungan Anda bersama Cancer menjadi hubungan yang terbuka akan hal-hal baru. Dengan begitu, hubungan Anda dengan Cancer akan selalu penuh dengan romansa dan optimisme, di mana masing-masing dari Anda memiliki pemikiran untuk masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.