Sukses

Tips Fashion Membuat Tampilan Terlihat Glamor dengan Warna Emas

Warna emas ampuh menyulap penampilan busana Anda menjadi glamor dalam sesaat. Penasaran? Intip tips fashion berikut.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita yang mencintai dunia fashion pasti memiliki lebih dari satu sepatu atau bahkan hingga puluhan buah koleksi sepatu di lemari. Berbagai jenis sepatu dimiliki untuk menunjang penampilan sehari-hari. Menyambut Tahun Baru, tak ada salahnya Anda menambahkan satu jenis sepatu seperti boots berwarna emas untuk memeriahkan penampilan.

Jika Anda cukup berani untuk tampil gaya dengan sepatu boots warna emas, coba intip beberapa inspirasi gaya fashion seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @stylesightworldwide berikut.

Coba padukan oversize shirt atau kemeja bergaya kebesaran dengan celana jeans yang digulung dan kenakan bersama sepatu boots warna emas.

Warna emas pada sepatu boots Anda akan memberikan sentuhan gaya fashion yang sophisticated. Anda pun dapat menambahkan aksesori trendi lainnya, seperti tas pinggang warna kontras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya 90-an

Anda bisa memadukan sepatu boots berbahan jaquard warna emas dengan padanan blazer kotak-kotak dan celana jeans andalan. Gaya fashion yang satu ini akan memberikan kesan chic dan trendi ala 90-an.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Feminin

Siapa bilang tak bisa tampil feminin dengan sepatu boots? Inspirasi gaya fashion ini membuktikannya. Anda bisa memadukan dress bergaya vintage berdetail ruffles warna pastel dan blazer panjang dengan sepatu boots warna emas. Penampilan ini pun bisa Anda aplikasikan pada acara malam Natal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini