Sukses

Mengintip Kabin Mewah Emirates yang Mirip Kamar Hotel Berbintang

Perlu merogoh kocek sedalam apa untuk bisa merasakan fasilitas kabin mewah maskapai Emirates ini?

Liputan6.com, Jakarta Emirates Airlines merupakan salah satu maskapai penerbangan mewah di dunia. Saking mewahnya, baru-baru ini Emirates bahkan meluncurkan satu kelas baru yang super canggih bagi para pelanggannya. Paling tidak Anda perlu merogoh kocek sedalam 7.000 pound sterling atau sekitar Rp 120 jutaan untuk bisa merasakan terbang dengan fasilitas ini.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Metro.co.uk, Jumat (15/12/2017), kabin mewah ini dilengkapi dengan layar televisi digital selebar 32 inci, lemari penyimpanan pribadi, hingga sistem pencahayaan yang bisa disesuaikan dengan keinginan dalam satu sentuhan tombol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Casey Neistat

Casey Neistat, vlogger dan traveler terkenal yang pernah mencoba penerbangan ini mengatakan, “Kabin ini terasa seperti kamar hotel, sangat elegan.”

Lebih jauh, Casey Neistat menuturkan, meski diperuntukkan eksklusif bagi satu orang, Anda bisa memasukkan keluarga kecil Anda ke dalam kabin mewah ini.

“Semua yang aku inginkan ada di dalam kabin pesawat ini, luar biasa,” ungkap Casey.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Emirates

Emirates sendiri yang didirikan sejak 1985 merupakan perusahaan maskapai penerbangan global, yang dikhususkan bagi wisatawan. Berkantor di Dubai, jaringan Emirates kini meliputi 154 kota di 83 negara di enam benua. Fasilitas kabin mewah, sajian kuliner kelas dunia, sistem hiburan di dalam kabin yang menerima banyak penghargaan, hingga layanan istimewa para kru menjadikan Emirates sebagai salah satu maskapai terbaik yang ada di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.