Sukses

Ehm...Ternyata Ini Rahasia Cantik Luar Dalam Alika Islamadina!

Yuk, cek tips cantik luar dalam ala Alika Islamadina!

Liputan6.com, Jakarta Bisa menjadi perempuan yang cantik luar dalam itu menjadi keinginan dan cita-cita dari kebanyakan perempuan di Indonesia ini.

Salah satu kebanggaan Indonesia memiliki perempuan berbakat dan cantik alami khas Indonesia, Alika Islamadina.

Berkarir dari usia 16 tahun hingga sekarang menginjak usia 23 tahun masih terus berkarya dengan suaranya yang khas membuat sejumlah orang bertanya, "apa sih rahasia Alika untuk bisa terlihat cantik luar dalam?"

Beberapa waktu lalu, Alika hadir sebagai speaker di talkshow dalam sebuah event kecantikan dan menjawab, “Sebenarnya nggak ada rahasia khusus sih, tapi sesibuk apapun, biasanya aku selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan. Buat aku ngejaga kesehatan dan melakukan perawatan itu penting karena bagaimana pun kesehatan dan kecantikan adalah aset yang harus kita jaga. Biasanya kalau di rumah, aku melakukan perawatan yang simpel gitu tapi kalau ada waktu, aku sempatkan mampir ke salon juga,” cerita Alika tentang ritual kecantikannya.

Dalam talkshow ini, Alika juga berbagi tips kecantikannya yang saat ini sedang ia jalani dan rutin ia lakukan, ialah dengan rutin membersihkan wajah dan menggunakan peel of mask dan facial scrub.

Peel of Mask dan Facial Scrub Apa ya yang digunakan Alika?

Nggak sempat selalu treatment ke salon karena kegiatannya yang padat membuatnya harus memutuskan menyempatkan diri perawatan di rumah, salah satunya dengan menggunakan Peel of mask dan Facial Scrub Sariayu Putih Langsat.

Kenapa Alika memilih Peel of mask dan Facial Scrub Sariayu Putih Langsat? Karena Peel of mask ini merupakan Masker Gel praktis tanpa perlu bilas dan efektif mencerahkan wajah dengan paduan ekstrak buah Langsat dan bunga Kembang Sepatu (Hibiscus), Vit. C serta Pro. Vit. B5 membuat kulit lebih cerah, kenyal, dan terasa lembap.

Dan juga Facial Scrubnya sebagai  pembersih wajah yang memiliki daya bersih optimal  dengan butiran scrub alami yang dapat mengangkat kotoran dan merangsang pertumbuhan sel kulit mati yang diperkaya vitamin C dan Pro Vit. B5

Pantes aja ya perempuan aktif cantik ini bisa cantik luar dan dalam!

Mau bisa cantik luar dalam seperti Alika? Click here  ya for more info about Sariayu Putih Langsat!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.