Sukses

Libur Akhir Tahun, Ocean Dream Samudra Sajikan Wahana Larva

Ancol Taman Impian akan menghadirkan berbagai acara untuk sambut libur akhir tahun. Wahana Ocean Dream Samudra, misalnya.

Liputan6.com, Jakarta Libur akhir tahun sudah menghitung hari. Tak ada salahnya hal itu dimanfaatkan untuk refreshing ke suatu tempat bersama sanak keluarga.

Kalau pun Anda tidak ingin keluar kota, Anda bisa manfaatkan libur akhir tahun di Ibu Kota saja. Toh, banyak wisata yang tersedia di dalam kota. Tak hanya menghemat waktu, bisa juga menghemat pengeluaran saat liburan.

Nah, sebagai salah satu destinasi wisata yang paling diminati warga Jakarta, Ancol Taman Impian akan menghadirkan berbagai acara untuk sambut libur akhir tahun. Wahana  Ocean Dream Samudra misalnya.

Berlokasi di kawasan Ancol Taman Impian, lokasi itu dihuni oleh hewan-hewan laut dan wahana itu siap memberikan pertunjukan baru yang menggembirakan bagi Anda dan keluarga di momen libur Natal dan tahun baru.

Salah satu favorit bagi pengunjung Ocean Dream Samudra ialah Dolphin Bay. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi secara langsung dengan lumba-lumba.

Tak hanya itu, terbaru, bakal ada live show karakter kartun Larva. Ya, karakter kartun tersebut bakal hadir menemani libur akhir tahun Anda mulai dari 16 Desember – 7 Januari 2018.

Ocean Dream Samudra sebagai tempat rekreasi sekaligus edukasi mengenai satwa terutama mamalia laut yang menjadi pilihan yang baik bagi keluarga berlibur akhir tahun.

Selain itu, menyambut libur akhir tahun Ocean Dream Samudra mempunyai promo dengan harga khusus. Mulai dari promo rombongan sekolah, umum, dan perusahaan.

Dengan wahana serta harga terbaik, Ocean Dream Samudra jadi tempat rekreasi yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama-sama keluarga di libur akhir tahun.

Ayo rasakan sensasi mengenal dunia bawah laut lebih dekat di Ocean Dream Samudra Ancol.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini