Sukses

Intip Tren Henna Punggung yang Unik dan Seksi

Untuk Anda yang menyukai seni melukis permukaan kulit dengan hena, yuk kita intip tren henna yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Henna adalah sebuah seni melukis tubuh dengan corak yang sangat mengagumkan. Henna sudah ada lebih dari 5000 tahun yang lalu di negara-negara Timur Tengah, India, Pakistan, dan juga Afrika. 

Beberapa tahun belakangan henna tak hanya digunakan untuk acara adat dan budaya, tapi juga untuk tren kecantikan. Di India seni melukis dengan menggunakan henna dinamakan dengan mehndi.

Nah jika biasanya kita melihat henna diaplikasikan pada tangan dan kaki-kaki para pengantin wanita, ternyata kini para seniman henna mampu menampilkan inovasi dan kreativitas terbaru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Henna Terkini

Tidak terbatas pada bagian tangan dan kaki saja, tetapi henna dapat diaplikasikan pada bagian punggung, lengan, dan bahkan di leher.

Seperti yang dikutip dari Womantriangle, banyak sekali desain unik dan mengagumkan dari para seniman henna kekinian.

3 dari 3 halaman

Henna dengan motif modern

 

Beautiful Merinda flaunting her Henna ❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Henna Art by Rima Agarwal (@rimzcouture) pada

Tidak lagi hanya terbatas pada motif dan desain tradisional, para seniman henna kekinian juga melakukan inovasi dengan motif, pola yang sangat menakjubkan dan modern. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini