Sukses

Top 3 Hari Ini: empat Wisata Dunia yang Tak Memiliki Gravitasi

Simak rangkuman tiga berita terpopuler Kanal Lifestyle, Jumat (12/15/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bumi memiliki hukum gravitasi di mana terjadi gaya tarik menarik yang membuat kita mampu memijak Bumi. Lalu apa jadinya jika tak terjadi gaya tarik menarik di bumi? Nah ternyata, di dunia sendiri terdapat beberapa tempat wisata yang terlihat seperti tak memiliki gaya tarik menarik. Lalu seperti apakah jadinya? SImak rangkumannya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (15/12/2017) berikut ini.

1. 4 Tempat Wisata di Dunia yang Terlihat Tidak Memiliki Gravitasi

Magnetic Hill, India (Instagram/rudri_s_mehta)

Berdasarkan hukum gravitasi, ada 2 pihak yang saling menarik sehingga 2 hal tersebut nampak diam. Hukum inilah yang berlaku pada kehidupan kita di bumi. Di mana antara tubuh kita dan bumi itu sendiri melakukan gaya tarik menarik agar kita tetap mampu memijak bumi. Baca selengkapnya di sini.

2. Zodiak Ungkap Peruntungan Cinta Tahun Depan

Simak rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (11/12/2017) berikut ini.

Zodiak dapat mengatakan sesuatu tentang cinta. Terkadang dalam hidup, Anda dapat menemukan seseorang yang bukan sekedar mencintai namun juga perhatian. Hubungan yang begitu dekat, intim, dan dalam pastinya akan membawa Anda pada sebuah hubungan yang lebih dari sekedar teman. Perasaan inilah yang sering dirasakan Sagitarius dengan Leo. Baca selengkapnya di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

3. 5 Negara Indah yang Tersembunyi, Ingin Traveling ke Sini?

Pemandangan alam Skotlandia nan menakjubkan menjadikannya jadi negara terindah di dunia versi Rough Guide. (iStock)

Negara-negara seperti Prancis, Inggris, dan Amerika Serikat menjadi tujuan favorit banyak orang untuk traveling. Sebenarnya ada 196 negara di dunia yang mungkin Anda belum tahu. Beberapa negara ini sulit dijangkau dan sama sekali tidak memiliki industri pariwisata. Namun, Inilah yang membuat kunjungan ke negara-negara tersebut bisa begitu memesona. Penasaran? Dilansir dari laman shape.com, inilah 5 negara kecil yang bisa menjadi destinasi wisata selanjutnya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.