Sukses

Uwabaki, Sneaker Bertali Wakai untuk Liburan Akhir Tahun Anda

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak bersemangat untuk menyambut liburan akhir tahun, terutama jika ada koleksi baru dan menarik dari Wakai? Ya, menjelang akhir tahun 2017 ini, Wakai kembali meluncurkan koleksi terbaru yang tentu berbeda dari produk-produk sebelumnya.

Selama ini, Wakai dikenal dengan deretan sneaker slip on-nya yang young dan playful. Kali ini Wakai justru meluncurkan produk bertajuk Uwabaki, yaitu sneaker tali. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uwabaki, koleksi terbaru dari Wakai

Uwabaki dilengkapi dengan lace lock di tengah-tengah tali. Tidak heran jika Uwabaki Wakai mengangkat slogan "Why Knot?," karena aspek kepraktisan bagi para penggunanya.

Ya, Anda tidak perlu repot-repot melepas dan memasang tali setiap kali mengenakan koleksi Uwabaki, hanya tinggal menarik lace lock. Menarik, bukan?

3 dari 3 halaman

Uwabaki, koleksi terbaru dari Wakai

Selain bergaya, Uwabaki diakui juga merupakan sneaker yang praktis, ringan, dan nyaman digunakan. Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, Uwabaki dapat dikenakan baik pria, maupun wanita.

Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan koleksi Uwabaki ini di seluruh toko Wakai di Indonesia. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.