Sukses

Berani Coba Perawatan Kulit dari Laut Mati?

Simak di sini apa manfaat dari perawatan kulit dengan bahan-bahan yang diambil dari Laut Mati, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya kosmetik, saat ini perawatan kulit telah menjadi fokus dari banyak orang. Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, tentu Anda harus merawat wajah dengan baik.

Perawatan kulit juga tidak harus menghabiskan banyak waktu dan biaya, tidak harus datang dari peralatan modern serba canggih. Beberapa waktu belakangan, masyarakat sudah mulai beralih kepada produk-produk alami, seperti mineral dari Laut Mati.

Ya, Laut Mati adalah laut dengan titik terendah dan perbatasan antara Israel dengan Yordania. Karena berada di titik terendah, air garam dan lumpur hitamnya menjadi kaya mineral, yang bisa digunakan untuk perawatan kulit Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan kulit dari Laut Mati

Tim Liputan6.com mendapatkan kesempatan untuk menghadiri salah satu acara bertajuk Dead Sea Business & Beauty Event dari Kedutaan Yordania untuk Indonesia. Di sini Anda akan diperkenalkan dengan berbagai produk perawatan kulit yang berasal dari Laut Mati atau Dead Sea.

Anda bisa menemukan berbagai produk perawatan kulit, baik untuk kulit normal, kering, berminyak, hingga bermasalah, seperti berjerawat. Tidak perlu khawatir, walaupun mineral dari Laut Mati terkenal sangat kuat atau bersifat korosif, para peneliti telah meramunya menjadi satu bahan yang dapat digunakan untuk kulit.

3 dari 3 halaman

Perawatan kulit dari Laut Mati

Produk ini datang dengan berbagai jenis, mulai dari toner, scrub untuk eksfoliasi, sabun muka, hingga krim. "Saya tidak bilang produk ini lebih baik dari produk lainnya, tapi saya berani mengatakan bahwa produk Laut Mati ini berbeda," ungkap Dr Osama Qutaishat, President of the Dead Sea Products Manufactures Association.

Produk dari Laut Mati ini juga memiliki sifat antiseptik dan antialergi, yang tidak akan membuat kulit Anda teriritasi. Selain itu, kekuatannya untuk menyerap ke dalam kulit juga lebih baik. Anda dapat menggunakannya untuk menghilangkan atau menyamarkan selulit dan jerawat.

Sama halnya ketika Anda menggunakan produk lainnya, kunci untuk menggunakan produk berbahan dari Laut Mati agar kulit cantik sempurna adalah tidak berlebihan. Sudahkah Anda mencoba menggunakan perawatan kulit dari Laut Mati?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini