Sukses

Makin Gaya dengan Koleksi Kacamata dari 5 Brand Favorit Dunia

Anda menjadi yang pertama melihat koleksi Fall/Winter 2017 terbaru dari Kering Eyewear, penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda merupakan penggemar kacamata, mungkin nama Kering sudah tidak asing lagi di telinga. Kering merupakan salah satu grup label mewah bertaraf internasional yang berbasis di Paris.

Kering sendiri membawahi beberapa label ternama di dunia dan beberapa waktu yang lalu mengembangkan sayapnya untuk mendistribusikan kacamata bagi beberapa label ternama. Seperti Gucci, Bottega Veneta, Saint Laurent, Alexander McQueen, dan Stella McCartney.

Imajinasi selalu menjadi landasan bagi Kering untuk melalui setiap proses produksi. Penasaran seperti apa koleksi kacamata Fall/Winter 2017 dari Kering?

1. Gucci

Gucci selalu terkenal dengan eksklusivitas dan fantasinya yang luar biasa. Setiap musim, desain koleksi Gucci akan dibubuhi sentuhan kekuatan dari seorang bintang, membuat setiap bingkai kacamatanya terlihat dramatis ketika dikenakan, tanpa perlu tambahan apapun lagi.

Koleksi Fall/Winter 2017-2018 ini, Gucci menampilkan berbagai pilihan bentuk dan warna yang menarik. Anda akan melihat koleksi sunglasses yang diramaikan oleh motif dan batu mulia, membuatnya cocok digunakan oleh segala gender, usia, dan budaya.

Sedangkan untuk kacamata optik, Gucci ingin menonjolkan bentuk retro yang terinspirasi dari gaya klasik dengan metal yang ikonis. Anda bisa memilih berbagai warna kacamata, mulai dari hitam, cokelat, emas, hingga silver.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Fall/Winter 2017 dari Kering eyewear

2. Bottega Veneta

Label asal Italia ini sangat dikenal dengan barang-barang kulit dan proses pengerjaan yang sangat baik. Koleksi Fall/Winter ini Bottega Veneta ingin menonjolkan siluet dengan desain yang timeless dan inovatif.

3. Saint Laurent

Didirikan sejak 1960-an, Yves Saint Laurent telah begitu mendominasi industri mode dunia. Koleksi kacamatanya pun telah berada di kelas premium, di mana desain, material, dan bentuknya sangat eksklusif.

3 dari 3 halaman

Koleksi Fall/Winter 2017 dari Kering eyewear

4. Alexander McQueen

Ada kesan magis, menakjubkan, dan edgy ketika Anda melihat koleksi dari Alexander McQueen. Untuk musim ini, Alexander McQueen memperkenalkan tiga gaya kacamata dalam satu rangkaian.

5. Stella McCartney

Ya, seperti yang Anda ketahui, karakter dari desain Stella McCartney adalah feminin, canggih, dan klasik. Semua koleksi kacamata Kering Fall/Winter 2017 ini bisa Anda dapatkan di Optik Seis seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini