Sukses

Lihat Sisi Lain Krisdayanti Bergaya Jadi Ratu Api

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menjadi salah seorang Diva Indonesia yang tampil dalam show tunggal Rinaldy A. Yunardi bertajuk Equilibrium. Show yang membawa pesan keseimbangan ini diselenggarakan di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Krisdayanti didaulat menjadi Ratu Api dalam show Equilibrium. Ia memakai gaun rancangan Eddy Betty yang juga merancang aun Ratu Angin Syahrini. Jika Syahrini memakai warna putih, seperti api, KD tampil lebih merona dengan gaun nuansa merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun merah rancangan Eddy Betty

Krisdayanti didaulat menjadi Ratu Api dalam Equilibrium (instagram/krisdayantilemos)

Sebagai Ratu Api, KD tampil memakai gaun bertekstur yang dibentuk menyerupai api. Gaun ini pun memiliki aksen fringe di bagian lengan kanan hingga lengan kiri.

Dan tak ketinggalan, KD juga mengenakan headpiece runcing di bagian depan kepala dan atas kepala. Headpiece ini menonjolkan kekuasaan KD sebagai Ratu Api.

3 dari 3 halaman

Tampil bersama 5 diva lainnya

Rinaldy A Yunardi menggelar show tunggal pertamanya yang mengangkat tema

Krisdayanti tampil bersama 6 Diva lainnya yang merepresentasikan 5 elemen kehidupan yang dibawa dalam show ini. Di antaranya adalah Titi DJ yang menjadi Ratu Besi, Andien yang menjadi Ratu Air, Rossa yang menjadi Ratu Tanah, dan Syahrini yang menjadi Ratu Angin. Kelima elemen ini berada di bawah kuasa sang Pencipta atau Mother of Universe yang dibawakan oleh Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini