Sukses

Dapatkah Anda Mengenali Katy Perry dalam Kostum Santa yang Seksi?

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry belakangan terkenal dengan potongan rambut pixie berwarna platinum. Gaya rambut super-pendek tersebut sempat membuat publik terkejut, namun kini sepertinya sudah terbiasa.

Namun bukan Katy Perry namanya jika tidak tampil penuh kejutan. Setelah penampilan pixie platinumya berhasil mengejutkan publik, kali ini Katy Perry tampil kembali dengan rambut hitam panjangnya. Ini seakan mengobati rasa rindu para penggemar pada sosok Katy yang dulu. 

1 dari 3 halaman

Santa Berambut Panjang

Katy Perry kembali tampil berambut panjang beberapa waktu lalu (instagram/rickhenryla)

Dengan memakai pakaian Santa, Katy memamerkan wig hitam panjangnya. Ia hadir dalam sebuah pesta liburan di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Katy tampil menggoda dengan pakaian Santa Claus.

Tak ketinggalan topi Santa yang membuatnya terlihat sempurna. Makeup looknya sendiri bertemakan Natal di mana ia mengenakan eyeshadow berwarna hijau dan emas.

Penasaran seperti apa penampilan Katy Perry kembali berambut panjang? Simak video berikut ini!

 

 

@katyperry Serving up some Christmas Cheer! 🎄💃🏻🎄Makeup 💄 @manthony783 #katyperry #christmas #hairbyrickhenry #witnessthetour #Atlanta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rick Henry | Hair Stylist (@rickhenryla) pada

2 dari 3 halaman

Katy Perry jadi Santa Claus Seksi

Bibir penuhnya makin seksi dengan pulasan lipstik merah yang bold. Ini merupakan penampilan pertamanya setelah ia mendapatkan serangan publik terkait rumor bahwa dirinya berkencan dengan The Weeknd. 2 musisi ini terlihat makan malam bersama di Madeo Restaurant, Hollywood pada 20 November 2017.

Artikel Selanjutnya
Gemas, Para Gadis Kecil Ini Punya Gaya Fashion yang Super Stylish
Artikel Selanjutnya
Gaya Cherry Seaborn yang Perfect di Mata Ed Sheeran