Sukses

Jadi Ratu Angin, Gaya Syahrini Kece Badai

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali tampil cetar membahana dalam show tunggal salah satu headpiece designer Rinaldy A. Yunardi bertajuk Equilibrium. Ia tampil sebagai Ratu Angin dalam show yang digelar di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, semalam (13/12/2017).

Syahrini bersama lima diva Indonesia lainnya, Melly Goeslaw, Krisdayanti, Titi DJ, Rossa, dan Andien tampil pada akhir show. Mereka menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul "Hara".

Syahrini tampil di Equilibrium dengan busana rancangan dari desainer Eddy Betty. Ia memakai gaun putih berbahan lace berdetail bulu-bulu putih. Gaun ini dipadukan dengan dua headpiece putih untuk di kepala bagian depan dan atas kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ratu Angin yang Manja

Syahrini tampil membahana badai di Equilibrium (Liputan6/Vinsensia Dianawanti)

Syahrini memang bukan sekali memakai gaun mewah seperti ini. Namun, dalam show kali ini, gaun tersebut memperlihatkan sosok Ratu Angin yang manja tapi tetap cetar memesona.

Dalam akun Instagram pribadinya, Syahrini mempersembahkan penampilannya ini untuk ulang tahun Rinaldy Yunardi yang bertepatan dengan show tunggalnya semalam.

Penasaran bagaimana penampilan Syahrini di Equilibrium semalam? Simak video berikut ini!

 

 

Incsss Sebagai Wanita Udara Nan Manja Ini... Semalam Menjadi “RATU ANGIN” EQUILIBRIUM .... Mempersembahkan Lagu Dengan Begitu Indahnya.... Berjudul “ HARA “ Yang Di Ciptakan Oleh @melly_goeslaw .... Dengan Balutan Baju Yang Syantiek Memukau ,Mempesona Nan Cetarrr Membahana Mahakarya @eddybetty .... Semua Kemanjaan Dan Totalitas Mahakarya Seni Ini Di Persembahkan Khusus Untuk Ulang Tahunnya Sang Maestro Indonesia Da1AndOnly @rinaldyyunardi @rinaldyyunardiofficial ... Happy B’day Sayang I Love You So Much ! ___________\\\\__________ #PrincesSyahrini #FantasticHeadpiece @rinaldyyunardi #WonderfulDress @eddybetty #StylistRatuPetirrr @syh55 #MakeUpManja @bennusorumba #HairDoKesayangan @hairstylist_arrusa _______

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

3 dari 3 halaman

Komentar Penggemar tentang Ratu Angin

Lantas apa kata penggemar Syahrini dalam unggahan Ratu Angin di Instagram? Berikut di antaranya: 

"Cetar, inces sumpah keren bnget. Love u incess," kata @dewiaprilianti4331. 

@inggarpurnamapribadii menulis, "Sumpaaaahhhhhh teh keren bgt sih trharu dan bahagia liat nya😘😘😘😘."

@mrsayudewi berkomentar, "Meymang meymang andiah mbiak🙌🏻✨."

"Siratu cetar seantero jagat rayah yaaaa khaaaaaan @princessyahrini 😍," tulis @putri_utami1006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.