Sukses

Meriahkan Hari Natal dengan Busana Merah yang Tak Membosankan

Maksimalkan tampilan busana di hari Natal dengan nuansa warna merah yang tak membosankan.

Liputan6.com, Jakarta Hari Natal akan segera tiba, tentu saja segala persiapan sudah dilakukan dalam rangka menyambut perayaan Natal. Salah satunya adalah busana terbaik yang akan dikenakan di hari istimewa tersebut. Natal identik dengan sentuhan warna merah, hijau dan emas yang meriah. Bagaimana jika tahun ini Anda mencoba mengenakan salah satu dari warna khas Natal tersebut?

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/12/2017) berikut ini adalah inspirasi tampil glamor dan stylish dengan busana bernuansa warna merah yang cerah di hari Natal

Untuk mendapatkan kesan glamor pada tampilan hari Natal Anda, coba kenakan dress berbahan velvet dan aksen belahan paha. Anda bisa menambahkan aksesori bernuansa emas seperti anting, clutch dan sepatu high heels.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Vintage

Jika Anda termasuk orang yang suka bereksperimen dengan penampilan, maka tak ada salahnya mengenakan busana serba merah dari ujung rambut hingga kaki. Pilih atasan bergaya vintage yang dipadukan dengan rok midi. Jangan lupa beragam aksesori serba warna merah seperti sepatu, kacamata dan clutch untuk mendukung penampilan Anda pada pesta perayaan Natal bersama sahabat.

3 dari 3 halaman

Permainan Tekstur dan Motif

Tak ada salahnya memberikan sentuhan motif dan tekstur pada tampilan busana berwarna merah, untuk memeriahkan hari Natal Anda. Misalnya saat memilih mengenakan mini dress warna merah berdetail ruffles yang trendi, Anda bisa melengkapinya dengan aksesori yang bermotif. Seperti clutch motif floral warna hijau yang kontras dan sepatu bermotif geometris yang unik.

 

Walk this way 📸 @davidnyanzi @cphfw #invitert

Sebuah kiriman dibagikan oleh JANKA POLLIANI (@polliani) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.