Sukses

Tren Makeup yang Hits 2018 dari Digital Fashion Week 2017

Liputan6.com, Jakarta Digital Fashion Week 2017 (DFW 2017) resmi digelar kemarin, Rabu (13/12/2017), di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta. Setelah lima tahun berturut-turut diselenggarakan di Singapura dan Thailand, kali ini DFW 2017 akan meramaikan dunia mode di Indonesia.

Beberapa desainer kenamaan dari berbagai negara yang telah terkurasi dengan baik akan membawakan koleksinya di panggung runway DFW 2017. Salah seorang yang mendapatkan kesempatan untuk membuka acara adalah Harry Halim, desainer asal Indonesia.

Sebelum Harry Halim menampilkan koleksinya, tim Liputan6.com mendapatkan kesempatan untuk mengintip belakang panggung bersama dengan tim Maybelline sebagai Official Makeup Sponsor DFW 2017.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren makeup dari Ryan Ogilvy di panggung DFW 2017

Tentu saja, sebuah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk mengintip apa saja yang terjadi di balik panggung sebuah acara fashion week. Di sana, kami disambut oleh Ryan Ogilvy, Makeup Director DFW 2017.

Berbincang dengan Ryan, ia mengungkapkan banyak mengadaptasi tren sampai cara kerja tim yang didapatkannya selama bekerja untuk New York Fashion Week. "Aku banyak mengadaptasi hal-hal yang aku dapatkan ketika bekerja di New York Fashion Week ke sini. Sama-sama menyenangkan, bedanya cuma sedikit," ujar Ryan saat ditemui Liputan6.com di sela-sela DFW 2017. 

3 dari 3 halaman

Tren makeup dari Ryan Ogilvy di panggung DFW 2017

Ryan membeberkan ada tiga tren makeup yang akan segera hits dalam waktu mendatang, yaitu pop up colour, graphic line, dan dewy look. "Kemarin di NYFW, aku banyak melihat tiga hal itu, jadi sekarang aku coba adaptasi di sini. Tapi, enggak semua hal sebenarnya bisa dibawa dari luar ke Indonesia, karena musim kita aja cuma dua, di sana ada empat, terus budaya juga beda kan," jelas Ryan.

Salah satu tren makeup, yaitu dewy look, telah diaplikasikan oleh Ryan untuk penampilan para model di show DFW 2017 yang pertama milik Harry Halim. Ryan mengatakan bahwa tampilan ini ia dapatkan dengan menggunakan semua produk Maybelline. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini