Sukses

Kolaborasi Rinaldy A Yunardi dan Absolut Elix dalam Equilibrium

Desainer aksesori papan atas Rinaldy Yunardi menggelar show tunggal bertajuk Equlibrium. Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Rinaldy A Yunardi, salah satu designer aksesori ternama Indonesia menggelar show tunggal bertajuk Equlibrium di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/12/2017). Ini menjadi show pertamanya selama 22 tahun berkarya di industri. Bekerja sama dengan Absolut Elix, headpiece designer ini mempersembahkan sebuah karya yang megah dan elagan.

Dukungan dari Absolut Elix sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan eksistensi dan menjaga kualitas high end fashion di Indonesia maupun dunia. Absolut sendiri selalu mengedepankan kemewahan dengan gaya yang berbeda. Oleh sebab itu, Absolut selalu berkolaborasi dengan designer terkenal dunia termasuk Indonesia dari tahun ke tahun.

"Tidak hanya di dalam negeri, tapi kita juga aktif di fashion event dunia seperti New York Fashion Week," ungkap Edhy Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia.

Headpiece designer, Rinaldy A Yunardi dipilih untuk berkolaborasi dengan Absolut Elix bukan tanpa alasan. Ada kesamaan misi yang dibawa oleh Rinaldy A Yunardi dan Absolut Elix, yakni membuat produk yang mengedepankan detail dengan kualitas super terbaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Equilibrium

Ini merupakan kerja sama kelima Absolut Elix dengan fashion designer ternama. Dalam show bertajuk "Equilibrium" ini, Edhi berharap karya megah dari Rinaldy A Yunardi yang didominasi elemen logam ini dapat memperkuat elemen copper itu sendiri, yang juga menjadi salah satu bahan material pembuatan Absolut Elix.

Penasaran seperti apa karya Rinaldy A. Yunardi yang berhasi memenangkan penghargaan tertinggi WOW? Simak ini. Sumber foto: Tim Muara Bagdja.

 

3 dari 3 halaman

Show Tunggal

Dalam show tunggal ini, Rinaldy A Yunardi akan menampilkan 47 koleksi headpiece dan kostum. Rinaldy dibantu oleh 6 diva ternama Indonesia, seperti Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Kridayanti, dan Titi DJ.

 

. EQUILIBRIUM The Inspiration and Metaphoric interpretation In the beginning, the first day of creation, the cosmos with its complex designs birth life. The genesis of creation is the source of all creativity, all designs, and all talents. Life embodies the circle of equilibrium; each element contributes its melodies to complete the complex song. Our Mother Nature encompasses all elements of this earth, personifying complete love and supremacy that birth creation of our cosmos. Metal the conductivity of one’s inner strength and faith. Water both pure yet enigmatic in its deepest depths. Fire from flickers of yearnings to fireworks of passion and explosive emotions. Winds of change occasions joyous breeze of reconciliation yet carries the weight of threatening storms. Earth the calming foundation in which life can takes root. It all comes full circle in this circle of life where the present is the equilibrium of the past and the future. Written by @mini.j2 @eastwest.co . Annual Fashion Show @rinaldyyunardiofficial presents EQUILIBRIUM Rinaldy Yunardi X Absolut Elyx at The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place Wednesday, December 13th,2017 6:00 P.M. onwards Jakarta . Watch 👇🏼👇🏼👇🏼 Livestream full show at https://www.weddingku.com/rinaldyyunardi Click Link on web bio . Graphic & Visual by @art.i.v #absolutrinaldy #rinaldyyunardi #rinaldyyunardiofficial #accessories #fashion #fashiondesigner #fashionshow #art #couture #hautecouture #indonesia #jakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini