Sukses

Top 3 Hari Ini: Usia 6 Tahun, Anak Ini Hasilkan Jutaan Dollar

Liputan6.com, Jakarta Dalam menghasilkan uang, biasanya identik dengan pekerjaan orangtua. Namun, sebuah fakta mengejutkan datang dari seorang anak kecil dengan penghasilan belasan juta dollar yang ia dapat. Di usia 6 tahun, bocah asal Amerika unu sudah memiliki penghasilan yang cukup fantastis. Bagaimana bisa? Simak selengkapnya berikut ini.

Selain berita di atas, simak berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (14/12/2017) berikut ini.

1. Berusia 6 tahun, Penghasilan Anak ini Sudah Belasan Juta Dollar

Ilustrasi Foto Keluarga (iStockphoto)

Saat usia 6 tahun, sebagian besar kita mungkin masih merengek pada orangtua untuk dibelikan mainan. Namun beda halnya dengan anak yang satu ini. Di usia yang baru 6 tahun, ia bahkan sudah mampu untuk membeli berbagai macam hal. Anak asal Amerika bernama Ryan tersebut memiliki penghasilan belasan juta dollar Amerika. Baca selengkapnya di sini.

2. Ternyata Menu Sarapan Ratu Elizabeth Sangat Sederhana

Ratu Elizabeth (AFP/Bintang.com)

Bukan hanya soal kuliner, dalam hal kecantikan pun, istri dari Pangeran Phillip tersebut juga menggunakan sebuah produk sederhana dengan harga sangat murah.

Ratu Elizabeth rutin mempercantik kukunya dengan kutek warna alami dari Essie yang dipasarkan hanya seharga 9 dollar atau sekitar 122 ribu rupiah per botol. Baca selengkapnya di sini.

3. Traveling Lebih Hemat dan Seru dengan Tips-Tips ini

Bosan traveling ke negara yang itu-itu saja? Intip 5 negara berikut ini. (Foto: istockphoto)

Perkembangan teknologi seperti internet dan smartphone telah memberikan pengaruh yang sangat besar di setiap segi kehidupan masyarakat. Tak hanya untuk urusan keuangan, bisnis, dan dan pertemanan, melainkan juga dalam hal traveling atau berwisata. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.