Sukses

Hei... Girls, Begini Cara Bikin Suami Betah di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Padatnya aktivitas kerja yang dilakukan para pria dan suami, seringkali membuat mereka menghabiskan banyak waktu di luar ketimbang di rumah. Meski jam kerja telah selesai, tidak sedikit dari mereka yang menunda-nunda untuk pulang ke rumah dan memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Beberapa alasan yang membuat mereka menunda pulang dan bertemu pasangan atau keluarga antara lain menghindari kemacetan, banyak pekerjaan, lebih suka pulang malam dan habiskan waktu di luar.

Kalau alasan yang terakhir terjadi sekali sampai dua mungkin tidak masalah, tapi kalau hampir setiap hari tentu ada hal yang perlu disikapi oleh para wanita dan ibu rumah tangga supaya suami betah di rumah dan pulangnya selalu tepat waktu.

1. Siapkan Makanan Enak

Kebanyakan pria sepakat, makanan enak sang istri membuat mereka buru-buru ingin pulang dan menikmati makan malam bersama keluarga.

2. Hiburan Lengkap

Kalau di rumah sudah tersedia fasilitas yang menghibur baik televisi, internet, dan bahkan karaoke tentu bikin suami betah di rumah.

3. Penuh Tawa dan Kehangatan

Untuk membuat mood suami agar nyaman di rumah, istri diharapkan dapat memberikan waktu pada suami untuk merenggangkan otot dan melonggarkan pikirannya saat ia memasuki rumah. Buat suasana di rumah penuh dengan tawa dan kehangatan.

4. Romantisme

Salah satu hal yang membuat suami betah di rumah adalah romantisme dari pasangan. Selain ungkapan kasih sayang, tentu para wanita harus mengetahui apa yang menjadi kesukaan dari sang suami.

5. Rumah Bersih

Rumah yang bersih, rapi dan berantakan merupakan salah satu faktor yang membuat pria bisa betah di rumah dan ingin cepat-cepat pulang. Kalau lihat yang kotor-kotor tentu bawaannya tidak semangat dan ingin cepat tidur saja.

6. Rumah Sejuk dan Nyaman

Bersih dan rapi saja ternyata tidak cukup, pria ternyata lebih betah lagi kalau rumah sejuk dan nyaman. Untuk membuat rumah terasa sejuk dan nyaman, cara paling ampuh adalah melengkapi rumah dengan AC yang lebih cepat dingin.

Untuk AC, Anda bisa pilih AC Neuva Ice dari Polytron karena memiliki teknologi yang memberikan solusi pendinginan yang ekstrim cepat.  Dibekali teknologi High Efficiency Cooling Engine yang dipastikan mampu mencapai suhu 18 °C dalam waktu 7 menit, yaitu proses pendinginan yang cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Dengan kemampuan pendinginan yang sangat cepat, secara otomatis akan banyak menghemat energi listrik yang digunakan dikarenakan suhu ruangan yang diinginkan lebih mudah tercapai

Air Conditioner Polytron Neuva Ice.

Polytron Neuva Ice sangat peduli akan kepuasan dan kepercayaan konsumen, sehingga Polytron mempersembahkan program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali” sebagai pelengkap garansi lima tahun kompresor, garansi dua tahun sparepart, dan jaminan perbaikan 1x24 jam (di area Jawa).

So..tunggu apalagi girls ? Segera miliki AC Polytron Neuva Ice agar suami semakin betah di rumah.

 

Powered By:

Polytron

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini