Sukses

5 Ide Seru untuk Merayakan Anniversary dan Menambah Rasa Cinta

Liputan6.com, Jakarta Dari menonton film di bioskop, makan malam romantis hingga bertukar hadiah menjadi hal yang sering dilakukan banyak pasangan untuk merayakannya hari jadi cinta mereka atau anniversary.

Berpikir hal tersebut sudah biasa? Mungkin kali ini Anda harus mencoba merayakan dengan kegiatan yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan. Dirangkum dari laman beautyandtips.com, berikut lima ide kegiatan yang bisa Anda untuk merayakan anniversary dan hari jadi sebuah cinta agar lebih menyenangkan.

Go Volunteering

Menjadi relawan yang bergerak di bidang sosial bisa menjadi ide yang sangat menyenangkan. Pasalnya, kegiatan ini akan membuat Anda lebih mengenal satu sama lain saat berinteraksi dengan dunia luar. Selain itu, Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman positif dan lebih bahagia karena telah berkontribusi dalam membantu orang lain secara luas.

Piknik

Saat piknik, Anda dapat bisa bersantai sambil mengenal lebih dekat satu sama lain. Selain makanan dan minuman, bawalah permainan seru. Jangan ragu membawa beberapa teman terdekat Anda dan pasangan untuk membuat piknik dalam rangka merayakan hari jadi cinta Anda kian meriah.

Ilustrasi Foto Kencan (iStockphoto)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyaksikan Stand Up Comedy

Jika Anda berdua suka dengan hal-hal yang berbau humor, datang ke acara seperti stand up comedy merupakan hal yang tepat. Sama halnya jika Anda dan pasangan tidak begitu menyukainya, mungkin inilah saatnya Anda dan pasangan mencoba kegiatan baru. Humor bisa mengurangi tekanan pada hubungan cinta dan memberi wawasan mengenai santainya suatu hubungan yang bisa Anda jalani.

Ilustrasi Foto Kencan (iStockphoto)

 

3 dari 3 halaman

Datang ke Acara Musik

Datang ke acara musik dan menikmatinya secara langsung bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan. Hal ini bisa membuat Anda secara otomatis akan mengingat satu sama lain setiap mendengar lagu kesukaan Anda berdua.

Memasak Bersama

Jika biasanya hanya Anda yang menyiapkan makan malam atau makan di restoran sebagai alternatifnya, kali ini cobalah untuk memasak makan malam Anda berdua.

Kegiatan ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk hubungan cinta Anda berdua.

Ilustrasi Foto Wanita Memasak (iStockphoto)

Risqi Rosmalawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini