Sukses

Koleksi Kolaborasi Jam Tangan Eksklusif Bella Hadid

Bella Hadid dan TAG Heuer luncurkan koleksi jam tangan terbatas dan hanya tersedia 500 pieces.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bella Hadid tentu sudah tak asing lagi. Tak hanya sebagai seorang supermodel, tapi dirinya juga sukses menjadi seorang selebritas dengan segudang talenta. Sosoknya bisa dibilang menjadi inspirasi bagi banyak orang terutama para wanita.

Bagi para wanita, Bella Hadid dipandang sebagai wanita sukses di usia muda dengan segudang talenta dan memiliki kepribadian positif. Namun di mata pria, satu nilai tambah untuk Bella Hadid ialah keseksiannya yang membuat dirinya kian digemari.

Mendulang kesuksesan di usia muda bukanlah hal mudah, Tapi Bella Hadid berhasil mencapainya dengan tepat. Hal tersebut dapat terwujud dikarenakan Bella Hadid tahu betul apa yang ia inginkan dan bagaimana cara mencapainya.

Hal ini yang membuat Bella Hadid didaulat sebagai salah satu selebritas yang diajak berkolaborasi dengan merek jam tangan ternama TAG Heuer. Dengan seri Link-Bella Hadid, jam tangan ini mampu merepresentasikan sosok karakter Bella Hadid yang diwujudkan dalam sebuah rancangan jam tangan eksklusif.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bella Hadid

Bella Hadid dan TAG Heuer luncurkan koleksi jam tangan terbatas dan hanya tersedia 500 pieces. (Foto: TAG HEUER. DOK)

Jam tangan ini memiliki sisi glamor, feminin, namun juga terlihat tegas yang terpancar lewat dominasi strap bernuansa hitam. Dial pada jam tangan ini tampil manis dengan aksentuasi 12 mutiara yang mewakilkan setiap jam. Jika berbicara desain keseluruhan, jam tangan ini memiliki desain modern dan kontemporer yang memukau.

Keunikan lainnya, jam tangan eksklusif ini memiliki ketersediaan terbatas yaitu hanya 500 pieces. Dan, yang lebih spesial lagi, Anda akan mendapatkan engraved signature dari Bella Hadid yang terletak pada bagian belakang jam tangan ini. Bagaimana, apa Anda menginginkan koleksi spesial ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.